-->

iklan banner

Tips Menutup Setiap Aplikasi Modern Sedang Terbuka Pada Windows 8

Tips Menutup Setiap Aplikasi Modern Sedang Terbuka pada Windows 8 - Ketika anda memakai Windows 8 adakalnya anda rindu dengan tampilan Windows 7. Nah disini akan aku sampaikan beberapa langkah untuk mengubah layar awal Windows 8 menjadi tampilan Windows 7, anda dapat menciptakan sistem-sistem operasi Microsoft office yang berjalan pada Windows 8 terlihat seolah-olah dengan tampilan beling aero dan Start sajian dengan tema menarik serta menghilangkan elemen layaknya sajian pada Windows 8. Berikut Tips Menutup Setiap Aplikasi Modern Sedang Terbuka pada Windows 8:
Tips Menutup Setiap Aplikasi Modern Sedang Terbuka pada Windows  Tips Menutup Setiap Aplikasi Modern Sedang Terbuka pada Windows 8

Fitur - fitur  sajian utama pada layar Windows 7 dan Windows 8 tentu terang berbeda, hal ini terlihat terang pada letak sajian start pada sajian start pada kedua windows. Tidak perlu diragukan lagi jikalau fitur pada Windows 8 atau Windows 8.1, dimana tergolong absurd di mata orang sebab layar start berbasis ubin yang membawa ke layar yang benar terpisah untuk menjalankan banyak sekali aplikasi atau ke arah pojok yang dikala anda klik akan mengembalikan ke layar awal. Sedangkan Windows 7 memudahkan anda pribadi menuju aplikasi dengan mengeklik sajian start saja. Ada aplikasi dari pihak ke 3 di sajian Start Windows 8/8.1, aplikasi Klasik Shell termasuk di dalamnya dapat dimiliki dengan gratis, namun jikalau anda bersedia membayar dengan uang senilai $ 4,99 dapat gunakan Start8, sebab aplikasi ini sangat seolah-olah dengan Windows 7 dimulai dari sajian dan unsur lainnya. Makara ketika anda menginginkan untuk menutup semua modern aplikasi di Windows 8 maka sosusinya ialah memakai aplikasi start8.
Demikian artikel ihwal Tips Menutup Setiap Aplikasi Modern Sedang Terbuka Pada Windows 8, supaya bermanfaat.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Menutup Setiap Aplikasi Modern Sedang Terbuka Pada Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel