-->

iklan banner

Syarat Buka Rekening Tabungan Seulanga Bank Aceh

Syarat Buka Rekening Tabungan Seulanga Bank Aceh - Sebelumnya kita telah membahas sejarah singkat apa saja keunggulan Tabungan Seulanga Bank Aceh. Kini kita coba mengulas apa saja syarat dan ketentuan bagi calon nasabah yang ingin membuka rekening tabungan gres jenis Tabungan Seulanga yang merupakan layanan gres diluncurkan oleh Bank Aceh. Perlu untuk diperhatikan sebelum tetapkan untuk membuka rekening tabungan gres sebaiknya tanyakan terlebih dahulu pada pihak teller detail terkait tabungan tersebut supaya Anda mendapat gosip yang jelas.

Syarat Buka Rekening Tabungan Seulanga Bank Aceh Syarat Buka Rekening Tabungan Seulanga Bank Aceh
Syarat Buka Rekening Tabungan Seulanga Bank Aceh

Berikut beberapa syarat buka rekening Tabungan Seulanga Bank Aceh.

  • Datang pribadi ke kantor Bank Aceh dan mengisi formulir pengajuan buka rekening Tabungan Seulanga sesuai dengan pada kartu identitas penduduk.

  • Menyertakan fotocopy kartu identitas diri yang masih berlaku menyerupai KTP atau SIM.

  • Setoran awal pembukaan rekening Tabungan Seulanga sebesar Rp 1.000.000 untuk setoran berikutnya minimum Rp 100.000.

  • Batas saldo minimum yaitu sebesar Rp 500.000.

  • Biaya admin per bulan sebesar Rp 10.000.

  • Biaya kartu anjungan tunai berdikari atau atm sebesar Rp 10.000. Apabila mengalami kehilangan kartu atm dan untuk mendapat pengganti gres dikenakan biaya Rp 20.000.

Untuk bunga tabungan akan diberikan apabila jumlah minimal saldo yang ada di dalam rekening Tabungan Seulanga berjumlah minimal Rp 1.000.000.

  • Untuk tarik tunai saldo per hari besa maksimal sebesar Rp 20.000.000, sedangkan untuk transaksi finansial transfer antar bank maksimal Rp 30.000.000.

Itulah beberapa syarat dan ketentuan buka rekening gres Tabungan Seulanga Bank Aceh. Dan menariknya setiap nasabah beri kesempatan ikut dalam undian untuk memenangkan banyak sekali hadiah yang diselenggarakan secara resmi oleh pihak Bank Aceh sendiri.

Nasabah juga diikutsertakan dalam aktivitas asuransi jiwa sebesar Rp 10.000.000 dengan syarat mengajukan klaim tidak lebih dari 9 bulan semenjak tertanggung meninggal dunia.

Makara apakah Anda tertarik untuk buka rekening gres Tabungan Seulanga Bank Aceh?


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Syarat Buka Rekening Tabungan Seulanga Bank Aceh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel