-->

iklan banner

Samsung Galaxy A80 Hadir Dengan Kamera Berputar

Pada program A Galaxy Event kemarin, Samsung mengumumkan Galaxy A80 dengan desain kamera yang berbeda dari ponsel lainnya. Samsung Galaxy A80 mempunyai desain kamera geser yang sanggup berputar, membuatnya berfungsi sebagai kamera utama dan kamera selfie. Desain kamera ini juga menciptakan Galaxy A80 menjadi ponsel pertama Samsung dengan layar ‘New Infinity Display.’


Samsung Galaxy A80 Hadir dengan Kamera Berputar


Nilai jual Galaxy A80 terletak pada rangkaian tiga kameranya yang sanggup bergeser dan berputar secara otomatis. Kamera utama mempunyai sensor 48MP f/2.0; kamera kedua mempunyai sensor ultra-wide 8MP f/2.2; dan kamera ketiga dibekali dengan sensor ToF (time-of-flight) untuk menghasilkan efek bokeh. Mekanisme kamera geser yang sanggup berputar secara otomatis ini menciptakan Galaxy A80 menjadi ponsel yang tidak mempunyai ‘notch’ atau ‘punch hole’ untuk rumah kamera.



Selain kamera, Galaxy A80 juga mempunyai layar 6.7 inci FHD+ (1080×2400) Super AMOLED. Karena tidak disertai dengan ‘notch’ atau ‘punch hole,’ menurut Samsung, layar tersebut dijuluki New Infinity Display. Samsung juga akan menyematkan pemindai sidik jari dalam layar untuk menunjang fitur keamanan di Galaxy A80.


Artikel terkait: Samsung Gantikan Seri Galaxy J dengan Galaxy A


Galaxy A80 akan ditenagai dengan prosesor octa core dengan kecepatan 2.2GHz (Dual 2.2GHz + Hexa 1.8GHz). Kabarnya, prosesor tersebut yakni Snapdragon 730, yang gres saja dirilis Qualcomm beberapa hari lalu. Galaxy A80 juga disokong dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB tanpa opsi penambahan kartu SD. Baterai 3,700mAh juga akan disematkan di Galaxy A80 dengan sumbangan fast-charging 25W. Diklaim Samsung, Galaxy A80 sanggup menganalisa penggunaan rutin harian pengguna untuk mengoptimasi daya tahan baterai.


 dengan desain kamera yang berbeda dari ponsel lainnya Samsung Galaxy A80 Hadir dengan Kamera Berputar
Kredit gambar: Samsung

Untuk fitur lainnya, Galaxy A80 akan menjalankan Android Pie yang dikemas dengan antarmuka Samsung One UI. Selain itu, Bixby, lengkap dengan tombolnya, juga akan hadir di Galaxy A80, termasuk juga sumbangan untuk Samsung Pay. Dolby Atmos juga akan melengkapi fitur di Samsung Galaxy A80 untuk kebutuhan suara.


Samsung Galaxy A80 akan hadir dalam tiga varan warna: Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black. Samsung kabarnya akan meluncurkan Galaxy A80 pada 29 Mei mendatang. Namun, dikala ini masih belum ada laporan mengenai harga yang akan dilayangkan Samsung untuk ponsel mid-range ini.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Samsung Galaxy A80 Hadir Dengan Kamera Berputar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel