-->

iklan banner

Modifikasi Aerox 155 Terbaru 2019, Simple Minimalis

Modifikasi Aerox 155 – Desain sporty menjadi salah satu kelebihan Aerox 155. Motor ini menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari maxi skuter dengan desain sporty. Kaprikornus jangan samakan Aerox dengan Yamaha NMAX yang lebih mengedepankan gaya stylish, mewah, dan elegan. Spesifikasi mesin Yamaha Aerox 155 juga dibawah Yamaha NMAX, sehingga harga motor ini jauh lebih murah. Namun harga motor ini tergantung dari variannya. Pasalnya Yamaha menyediakan 3 varian berbeda yang terdiri dari tipe Standar, R-Version, dan S-Version.


Bagi yang mempunyai Yamaha Aerox 155 standar, niscaya ingin tampilan motornya terlihat lebih keren. Jalan satu-satunya ialah melaksanakan modifikasi. Masbro hanya perlu membeli beberapa aksesoris tambahan untuk meningkatkan kegantengan motor matic Yamaha ini. Banyak sekali penjual aksesoris yang menyediakan produk-produk aftermarket yang siap menimbulkan tampilan Aerox 155 terlihat lebih keren. Modifikasi memang butuh uang, alasannya ialah biasanya part-part modifikasi dibanderol cukup mahal, terutama knalpot dan suspensi.


Banyak sekali knalpot Yamaha Aerox 155 yang beredar dipasaran, dan salah satu yang terbaik ialah R9 Misano. Harga knalpot Aerox 155 ini dibanderol sekitar 900 Ribuan, sehingga cukup terjangkau bagi pengguna Yamaha Aerox 155 yang ingin mendapat bunyi ngebass ketika mengendarai motor miliknya. Sayangnya banyak produk palsu beredar dipasaran, jadi masbro harus hati-hati sebelum membelinya. Lebih baik mengeluarkan uang lebih banyak untuk mendapat knalpot orisinil dibandingkan membeli knalpot palsu yang kualitasnya meragukan.


Sebenarnya desain Yamaha Aerox 155 sudah keren, sehingga tidak membutuhkan modifikasi ekstrim. Modifikasi Aerox 155 yang menimalis dan simple bisa menjadi pilihan utama. Namun selera setiap orang berbeda-beda, jadi jangan heran apabila ada orang yang rela mengeluarkan puluhan juta untuk membeli part-part modifikasi premium yang harganya sangat mahal. Nah bagi masbro yang galau ingin menggunakan konsep modifikasi Aerox 155 yang mana, silahkan simak referensinya dibawah ini.


Kumpulan Gambar Modifikasi Aerox 155


 Desain sporty menjadi salah satu kelebihan Aerox  Modifikasi Aerox 155 Terbaru 2019, Simple  Minimalis Desain sporty menjadi salah satu kelebihan Aerox  Modifikasi Aerox 155 Terbaru 2019, Simple  Minimalis


Apapun gaya modifikasi yang masbro terapkan, motor matic Yamaha ini tetap terlihat keren. Pada gambar di atas terlihat modifikasi Aerox 155 menggunakan metode Airbrush dan menggunakan shockbreaker YSS. Balutan Airbrush menciptakan desain Aerox 155 terlihat lebih keren. Terlebih sangat owner mempunyai grafis yang pas dan memodifikasi belahan jok, sehingga terlihat menyatu dengan desain Aerox 155 yang modern dan agresif. Lalu dibawahnya ada gambar Modifikasi Aerox 155 yang menggunakan monoschock dan perubahan pada belahan jok menjadi single seater.


Spesifikasi Yamaha Aerox 155 memang menggunakan 2 buah shockbreaker. Kaprikornus masbro bisa menggantinya dengan monoshock. Namun masbro harus menciptakan dudukan khusus untuk menopang suspensi tersebut. Modifikasi Aerox 155 ini menimbulkan tampilan Aerox 155 terlihat semakin futuristik. Terlebih motor ini mempunyai bodi belakang yang runcing, sehingga sangat cocok menggunakan monoschok. Selain itu, masbro bisa mengganti belahan knalpot yang bisa menghasilkan bunyi ngebass yang adem di telinga.


 Desain sporty menjadi salah satu kelebihan Aerox  Modifikasi Aerox 155 Terbaru 2019, Simple  Minimalis


Modifikasi Aerox 155 di atas memperlihatkan knalpot custom yang terpasang tepat pada motor ini. Suspensi depan juga bisa dirubah dengan suspensi Upside Down berwarna gold yang menciptakan tampilan motor ini semakin sporty. Selain itu, masbro bisa membeli decal sticker untuk merubah grafis Aerox standar menjadi lebih keren. Kaprikornus masbro tidak perlu melaksanakan pengecetan ulang, alasannya ialah biasanya decal sticker akan membalut semua belahan motor dan menutupi cat orisinil bawaan pabrik. Nah apabila bosan sticker tersebut bisa dilepas tanpa merusak cat.


 Desain sporty menjadi salah satu kelebihan Aerox  Modifikasi Aerox 155 Terbaru 2019, Simple  Minimalis


Bagi yang mempunyai budget banyak, maka bisa mencoba modifikasi ekstrim pada Aerox 155. Masbro bisa mengunjungi bengkel modifikasi untuk merubah Aerox 155 menjadi motor roda tiga. Modifikasi ini membutuhkan berbagai uang, alasannya ialah harus menciptakan dudukan, membeli velg, dan membeli suspensi khusus yang nantinya menciptakan motor ini tetap terasa nyaman ketika dikendarai. Jarang ada yang melaksanakan modifikasi Aerox 155 menyerupai ini, jadi jangan heran apabila masbro akan menjadi sentra perhatian semua orang.


 Desain sporty menjadi salah satu kelebihan Aerox  Modifikasi Aerox 155 Terbaru 2019, Simple  Minimalis


Modifikasi di atas tergolong sangat simple, namun tetap menciptakan Yamaha Aerox 155 terlihat keren. Penggantian knalpot standar dengan knalpot racing memang sudah lebih dari cukup. Selain itu, masbro bisa menambahkan windshield dan menggunakan shockbreaker tabung. Sebenarnya untuk varian R-Version sudah menggunakan shock tabung. Namun banyak orang yang merasa kurang nyaman sehingga mengganti shock bawaan dengan produk aftermarket yang biasanya lebih empuk dan lebih stabil.


 Desain sporty menjadi salah satu kelebihan Aerox  Modifikasi Aerox 155 Terbaru 2019, Simple  Minimalis  Desain sporty menjadi salah satu kelebihan Aerox  Modifikasi Aerox 155 Terbaru 2019, Simple  Minimalis


Salah satu faktor pecinta modifikasi membeli motor ini ialah alasannya ialah praktis dimodifikasi dan harga Yamaha Aerox 155 dibanderol sangat terjangkau. Masbro bisa membelinya dengan harga Rp. 23 Jutaan hingga yang termahal mencapai Rp. 27 Jutaan untuk varian S-Version yang telah dilengkapi sistem pengereman ABS dan sistem pencuncian keyless. Sedangkan untuk tipe R Version dibanderol sekitar Rp. 24 Jutaan dan mempunyai kelebihan pada segi suspensi yang sudah menggunakan shock tabung.


Untuk spesifikasinya sendiri, Yamaha Aerox 155 mengusung mesin SOHC berpendingin cairan yang mempunyai kapasitas 155.1cc dan dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang akan menjaga tenaga dan torsi maksimum pada setiap putaran mesin. Berbekal mesin tersebut, motor ini bisa menghasilkan tenaga mencapai 11 kW yang bisa diraih pada putaran mesin 8.000 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 13.8 Nm pada putaran 6.250 rpm. Selain itu, Yamaha melengkapinya dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang menciptakan bunyi motor lebih halus ketika dinyalakan. Desain sporty menjadi salah satu kelebihan Aerox  Modifikasi Aerox 155 Terbaru 2019, Simple  Minimalis


Motor ini juga menggunakan ban tubeless tapak lebar dengan ukuran 110/80-14M/C 53P yang terpasang pada roda depan dan 140/70-14M/C 62P pada roda belakang. Yamaha sengaja menggunakan ban tersebut biar Aerox 155 lebih stabil ketika bermanuver. Namun banyak modifikator yang mengganti velg Aerox 155 dengan velg jari-jari ring 17 yang dipadukan dengan ban cacing.  Modifikasi Aerox 155 menggunakan velg jari-jari ring 17 menciptakan kestabilan motor ini berkurang, dan bisa mengakibatkan kecelakaan ketika melewati jalanan berlubang ataupun polisis tidur.

















Baca Juga Informasi Modifikasi Motor Lainnya


 Desain sporty menjadi salah satu kelebihan Aerox  Modifikasi Aerox 155 Terbaru 2019, Simple  MinimalisModifikasi Vario 150 Desain sporty menjadi salah satu kelebihan Aerox  Modifikasi Aerox 155 Terbaru 2019, Simple  MinimalisModifikasi NMAX
 Desain sporty menjadi salah satu kelebihan Aerox  Modifikasi Aerox 155 Terbaru 2019, Simple  MinimalisModifikasi Motor Vixion Desain sporty menjadi salah satu kelebihan Aerox  Modifikasi Aerox 155 Terbaru 2019, Simple  MinimalisModifikasi Motor Beat

Dengan spesifikasi dan fitur yang dimilikinya, Aerox 155 merupakan pilihan paling tepat bagi masbro yang mencari motor matic untuk dimodifikasi. Terlebih motor ini nyaman dipakai sebagai kendaraan harian dan bisa masbro modifikasi sebagai motor touring dengan menambahkan box khusus pada belahan belakang. Apapun modifikasi Aerox 155 yang masbro lakukan, kami jamin motor ini tetap terlihat keren, alasannya ialah didukung bodi besar dan lekukan bodi tajam yang terlihat bergairah dan sporty.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Modifikasi Aerox 155 Terbaru 2019, Simple Minimalis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel