-->

iklan banner

Minecraft Earth Ramaikan Formasi Game Ar Di Ponsel

Microsoft gres saja mengumumkan Minecraft Earth, sebuah game AR gres yang dikembangkan oleh Mojang. Game ini mengambil wangsit dari Pokemon Go, game besutan Niantic yang sempat menciptakan kehebohan semenjak pertama kali dirilis berkat teknologi AR yang dibawanya. Jika melirik kesuksesan dari Pokemon Go tersebut, Minecraft Earth mempunyai peluang untuk menjadi game yang lebih heboh lagi.


Minecraft Earth Ramaikan Deretan Game AR di Ponsel


Pokemon Go berhasil memikat lebih dari 20jt pengguna semenjak dirilis pada tahun 2016 lalu, sekaligus mempopulerkan AR yang sanggup memberi kesan berbeda dari hanya sekedar bermain game di ponsel. Konsep AR tersebut memang menarik, apalagi bila disandingkan dengan game yang sudah populer. Melihat peluang tersebut, Microsoft berambisi untuk menghadirkan game AR yang lebih menyenangkan melalui Minecraft yang dikala ini sudah mempunyai 90jt pengguna aktif.


Artikel terkait: Harry Potter: Wizards Unite — Game AR Baru dari Niantic


Sama ibarat Pokemon Go, prosedur permainan Minecraft Earth nantinya juga akan melibatkan benda-benda yang ada di dunia nyata. Selain itu, berdasarkan Microsoft, game ini akan mempunyai inti permainan yang sama dengan Minecraft; dengan sedikit perubahan dan penambahan mode permainan. Trailer berikut menawarkan prosedur permainan Minecraft Earth, yang akan memerlukan pemainnya untuk berkreasi membangun dan menjelajah, ibarat bagaimana Minecraft dimainkan—namun di dunia nyata.



Dikutip dari The Verge, Minecraft Earth akan mengadopsi peta dunia untuk digunakan sebagai peta di dalam game. “Keseluruhan planet telah kami cakup di Minecraft. Setiap danau yakni daerah di mana Anda sanggup memancing, setiap taman yakni daerah di mana Anda sanggup menebang pohon. Kami telah merangkul peta dari seluruh dunia dan mengonversinya menjadi Minecraft.” kata Torfi Olafsson, administrator Minecraft Earth. Peta itu sendiri diambil berdasarkan data dari OpenStreetMap.


 sebuah game AR gres yang dikembangkan oleh Mojang Minecraft Earth Ramaikan Deretan Game AR di Ponsel
Kredit gambar: Microsoft

Minecrat Earth nantinya sanggup diunduh secara gratis, dan agenda closed beta akan dibuka untuk pengguna Android dan iOS pada pertengahan tahun ini. Jika pengguna ingin mendaftar di agenda beta tersebut, Microsoft sudah menyediakan formulir pendaftarannya yang sanggup diakses melalui tautan berikut. Pengguna perlu ponsel yang setidaknya sudah menjalankan Android Nougat, dan mempunyai akun Microsoft atau Xbox Live untuk mendaftar. Pengguna yang mendaftar juga akan mendapat skin gratis yang nantinya sanggup digunakan dalam permainan.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Minecraft Earth Ramaikan Formasi Game Ar Di Ponsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel