-->

iklan banner

Mengapa Polisi Tni Sulit Mendapat Kartu Kredit

Mengapa Polisi Tentara Nasional Indonesia Sulit Mendapatkan Kartu Kredit - Sebenarnya dalam syarat juga ketentuan kartu kredit dari Bank BCA, BNI, BRI, Mandiri, BII, CIMB Niaga, Standar Chartered dan bank lainnya tidak mencantumkan secara khusus profesi apa saja yang sanggup menjadi pemilik dan pemegang kartu kredit yang mereka luncurkan. Yang terang telah mengikuti kebijakan maupun peraturan perundang seruan khususnya secara personal bagi orang yang mengajukan aplikasi kartu kredit tersebut.

Setiap bank mempunyai syarat dan kebijakan masing masing biasanya juga diubahsuaikan dengan tipe kartu kredit yang tersedia [Baca: Syarat dan Ketentuan Membuat Kartu Kredit BCA].

Mengapa Polisi Tentara Nasional Indonesia Sulit Mendapatkan Kartu Kredit Mengapa Polisi Tentara Nasional Indonesia Sulit Mendapatkan Kartu Kredit
Mengapa Polisi Tentara Nasional Indonesia Sulit Mendapatkan Kartu Kredit

Namun di lapangan yang sering terjadi ialah seseorang yang berprofesi sebagai Polisi maupun Tentara Nasional Indonesia terkadang bahkan hampir mustahil untuk sanggup mempunyai kartu kredit. Jikapun ada niscaya sanggup dihitung dengan jari dibandingkan dengan profesi lainnya ibarat pegawai negeri sipil atau PNS maupun pegawai swasta atau wirausaha.

Sekarang muncul pertanyaan mengapa Polisi Tentara Nasional Indonesia sulit mendapat kartu kredit? Meskipun secara umum ia telah memenuhi syarat dan kebijakan yang tertera di dalam formulir pengajuan aplikasi kartu kredit.

Kebetulan salah salah satu kerabat aku yang berprofesi sebagai anggota Polisi Republik Indonesia Polisi sudah hampir tiga kali mengajukan formulir aplikasi kartu kredit di 3 bank berbeda. Dan sesudah menunggu 2 bulan tidak ada kabar sama sekali bahkan dihubungi via telpon pun tidak.

Mengapa Polisi Tentara Nasional Indonesia Sulit Mendapatkan Kartu Kredit Mengapa Polisi Tentara Nasional Indonesia Sulit Mendapatkan Kartu Kredit
Ilustrasi

Memang dikala tiba ke kantor cabang salah satu bank penerbit kartu kredit customer servicenya sudah menawarkan sedikit "bocoran" kemungkinan akan sangat kecil pengajuan aplikasi kartu kredit kerabat aku itu akan diterima meskipun hampir semua syarat telah dipenuhi termasuk jumlah penghasilan dalam setahun maupun mutasi rekening tabungan dengan lalulintas transaksi yang sangat padat.

Namun belum terang apa faktor penyebab mengapa anggota Polisi maupun Tentara Nasional Indonesia sulit untuk sanggup diterima dikala mengajukan aplikasi kartu kredit.

Saya langsung mengira-ngira mungkin bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dikala proses transaksi memakai kartu kredit pihak bank akan merasa sedikit kesulitan dikala berurusan dengan anggota Polisi maupun TNI.

Ini ialah pengalaman personal dari kerabat aku mungkin salah satu diantara pembaca postingan ini pernah tahu ada salah satu teman, keluarga atau kerabatnya yang berprofesi sebagai Polisi atau Tentara Nasional Indonesia sanggup diterima aplikasi pengajuan kartu kreditnya sanggup dikirim melalui email contact .


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengapa Polisi Tni Sulit Mendapat Kartu Kredit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel