-->

iklan banner

Faktor Penyebab Baterai Laptop Cepat Rusak

Penyebab rusaknya baterai laptop sangat banyak sekali. Mungkin dari sebagian pengguna laptop belum mengetahui apa saja yang sanggup menyebabkan baterai laptonya menjadi rusak. Rusaknya baterai laptop sangat aneka macam macamnya, menyerupai baterai laptop yang bocor dan baterai laptop yang rusak total. Kalau baterai laptop sudah mengalami kerusakan, maka baterai tersebut akan menjadi bangkai dan tidak sanggup diperbaiki lagi. Dapat teman-teman ketahui bahwa harga satu baterai laptop original sangat mahal dan akan menguras kantong tentunya, berkisaran antara 700 ribu ke atas. Untuk itu sebaiknya gunakanlah dan rawatlah baterai laptop itu sebagaimana mestinya, semoga tetap kekal dan akan usang juga waktu pemakaiannya.


Berikut beberapa penyebab baterai laptop cepat mengalami kerusakan :
  • Penggunaan laptop yang secara berlebihan. Laptop bahwasanya diciptakan untuk pekerjaan yang ringan dan tidak banyak memakan waktu. Bukan hanya itu saja, memakai laptop untuk aktivitas menyerupai bermain game berat dan aplikasi dengan grafis tinggi akan memaksa laptop bekerja keras dan tentunya berat.
  • Membiarkan laptop mati dalam keadaan baterai kosong juga sangat riskan untuk menciptakan baterai laptop anda cepat rusak. Meskipun laptop sudah dimatikan, namun laptop masih bekerja dan membutuhkan daya untuk mensuplay nya. Hindari anda melaksanakan hal tersebut jikalau ingin baterai laptop anda senantiasa kekal dan tahan lama.
  • Mempekerjakan laptop anda di dikala anda meng charger laptop anda. Hal tersebut juga menjadi salah satu sumber penyebab baterai laptop anda akan cepat rusak dan tentunya sangat di sayangkan bukan jikalau baterai anda sekarang rudak jawaban terlalu sering melaksanakan hal tersebut.
  • Meletakkan laptop di atas materi yang empuk. Hal tersebut juga sering di alami oleh kebanyakan para pengguna laptop yang kurang teliti dengan meletakkan laptop di atas materi yang empuk semacam kasur dan juga lainnya.
  • Yang juga perlu anda ketahui yakni terlalu usang menchargher. Hindari hal ini sebab sangat berpotensi merusak baterai laptop. Segera lepas charger bila baterai sudah penuh.
Itulah artikel mengenai penyebab baterai laptop cepat rusak. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat dan juga sanggup menambah isu yang bermanfaat buat teman-teman semuanya. Terimakasih telah berkunjung di blog ini, dan jangan lupa dishare ya, siapa tau ada juga orang yang membutuhkan artikel ini.

Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Faktor Penyebab Baterai Laptop Cepat Rusak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel