-->

iklan banner

√ Coaching Clinic Cara Mengurus Registrasi Pangan Olahan


Coaching Clinic Cara Mengurus Pendaftaran Pangan Olahan √ Coaching Clinic Cara Mengurus Pendaftaran Pangan Olahan

Banyak pelaku bisnis masakan yang kesulitan melaksanakan registrasi pangan olahan, mendorong Direktorat Penilaian Keamanan Pangan mengadakan coaching clinic.


Banyaknya pelaku bisnis masakan yang mengeluhkan sulitnya melaksanakan registrasi pangan olahan, mendorong Direktorat Penilaian Keamanan Pangan untuk mengadakan coaching clinic dengan tema “Bimbingan Teknis Pendaftaran Pangan Olahan (Desk Consultation E-registration) ditujukan bagi para importir dan produsen pangan olahan.



style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan pemahaman pendaftar ihwal persyaratan apa saja yang diperlukan untuk mendaftarkan produk pangan olahan yang diproduksi.


Nah, buat kau yang dikala ini ingin menjalankan bisnis masakan atau sedang memiliki permasalahan dalam proses registrasi pangan, wajib catat tanggal dan waktunya ya!


JADWAL COACHING CLINIC



  • Hari, tanggal : Selasa, 28 November 2017

  • waktu : Pukul 09.00 – 12.00 WIB

  • tempat : Ruang Rapat Dit. Penilaian Keamanan Pangan


Untuk registrasi coaching clinic silahkan memberikan respon melalui email infopkp.bpom@yahoo.com dengan menyertakan lembar konfirmasi yang telah diisi atau mengirimkan lembar konfirmasi melalui fax ke nomor (021) 4245267, paling lambat  Senin, 27 November 2017 pukul 11.00 WIB.


Mengingat terbatasnya kapasitas ruang pertemuan, untuk jadwal coaching clinic pendaftaran pangan olahan hanya dibatasi untuk 18 perusahaan dan setiap perusahaan hanya dapat mengirimkan satu penerima saja. Semoga bermanfaat dan salam sukses!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "√ Coaching Clinic Cara Mengurus Registrasi Pangan Olahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel