-->

iklan banner

Cara Mengganti Font Pada Windows 8

Cara Mengganti Font pada Windows 8 - Mungkin banyak yang bosan dengan bentuk font aksara pada Windows 8 yang tetap beitu – begitu saja, dan mungkin di fikiran anda sempat terlintas ingin mencari perubahan semoga lebih berwarna dan lebih menarik kalau dipandang dan dibaca. Disini saya akan memberitahukan  bagaimanakah cara untuk mengganti font anda di Windows 8 tentunya dengan gampang yaitu memakai software yang legal tentunya dan free.
Jika yang kita gunakan ialah sistem operasi Windows 7, untuk mengubah “font style” nampaknya banyak yang sudah tahu dan caranya gampang untuk dilakukan yaitu dengan  melewati jendela “Personalize>Color>Color and Appearance Setting”. Jika cara ini dipakai dam windows 8 sudah secara otomatis tidak sanggup diterapkan, hal ini disebabkan lantaran pada jendela color anda sudah tidak menemui pengaturan apapun.
 Mungkin banyak yang bosan dengan bentuk font aksara pada Windows  Cara Mengganti Font pada Windows 8

Oleh lantaran problem itu saya sarankan untuk anda mendownload aplikasi yaitu “Windows 8 Font Changer” yang sanggup anda download secara gratis di situs Jalantikus.com.
Berikut ini ialah Cara Mengganti Font pada Windows 8 yang sanggup dicoba dirumah:
1. Download terlebih dahulu Windows 8 Font Changer dengan gratis dan buka aplikasinya.
2. Selanjutnya tunggulah pada tampilan jendela pada gambar dibawah ini, pilihlah lokasi daerah kau ingin mengubah jenis font. Jangan hingga lupa pula menentukan jenis font yang anda inginkan di sajian dropdown, untuk lebih memantapkan hati silahkan anda melihat preview dahulu sebelum menerapkannya.
 Mungkin banyak yang bosan dengan bentuk font aksara pada Windows  Cara Mengganti Font pada Windows 8

3. Untuk tahap terakhir, silahkan klik Apply yang sudah terpilih ditampilkan.
Untuk melihat balasannya yang perlu dilakukan ialah Log Off atau Restart semoga anda sanggup melihat hasil perubahan font yang telah dipilih.
Demikian artikel ihwal Cara Mengganti Font pada Windows 8, semoga bermanfaat.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengganti Font Pada Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel