-->

iklan banner

Cara Mengaktifkan Dan Mematikan Pin Di Windows 8

Cara Mengaktifkan dan Mematikan PIN di Windows 8 Fitur PIN ini cukup mempunyai kegunaan untuk para pengguna tablet, alasannya yakni kalau memakai password mungkin anda akan kesulitan dikala dalam mengetiknya dengan virtual keyboard pada  tablet. mungkin banyak sekali cara yang telah tersedia untuk mengatur banyak sekali aplikasi yang ada pada PC anda, sesungguhnya cara untuk mengatasi atau Cara Mengaktifkan dan Mematikan PIN di Windows 8 terbilang gampang bagi yang sudah pernah atau sudah lihai dalam pengoprasian komputer, tapi dirasa sangat sulit bagi seseorang yang masih pemula. Apalagi windows 8 yakni progam windows yang terbaru dan paling mutakhir dikala ini. Bagi pemula mungkin akan merasa canggung ketika dihadapkan dengan windows 8. Karena tampilannya yang begitu modern dan pastinya sangat fantastis. Bagi kalangan yang suka dengan tantangan niscaya mereka akan menentukan windows 8 untuk PC mereka, alasannya yakni dilengkapi dengan banyak sekali fitur yang sangat menarik. Cara Mengaktifkan dan Mematikan PIN di Windows 8  Dengan memakai windows 8 sebagai pilihan di Pc kita, tentunya akan memudahkan para User untuk mengatur aplikasi di windows 8.
Cara Mengaktifkan dan Mematikan PIN di Windows  Cara Mengaktifkan dan Mematikan PIN di Windows 8

Cara Mengaktifkan dan Mematikan PIN di Windows 8, Windows 8 mempunyai banyak fitur gres untuk soal keamanan pada login user selain itu memakai password, yaitu caranya dengan memakai PIN 4 , digit. Tentu anda dapat menentukan dan memilah memakai password atau juga PIN. Untuk mengaktifkan PIN tersebut di Windows 8, caranya sangatlah gampang sekali.
Pertama-tama yaitu tekan Win+C untuk  dapat membuka Charm Bar, kemudian klik Settings.
Lalu Kemudian klik Change pada PC settings.
kemudian , dibagian kiri si debar klik pada sajian Users dan di bab kanan ada sidebar klik “Create a PIN.” Lalu masukkanlah password login dan dan klik OK. Cara Mengaktifkan dan Mematikan PIN di Windows 8.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Dan Mematikan Pin Di Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel