-->

iklan banner

Cara Gampang Menciptakan Photo Kembar Di Photoshop

Tutorial photoshop | Saya terlahir dari pasangan suami isteri dengan lima bersaudara. Adek abang saya semuanya wanita dan saya yaitu anak pria satu satunya. Ada suka ada sedih itu sudah menjadi hal yang biasa dalam kehidupan, termasuk bernasib tanpa mempunyai saudara cowo.

Apakah masuih mungkin saya mempunyai saudara kandung cowo? Sepertinya sangat kecil kemungkinan itu sanggup terwujud, alasannya kedua orang renta saya sudah pada sepuh. Tapi itu tidak menciptakan saya sedih berkelanjutan, alasannya saya kini sanggup mencloning diri saya sendiri menjaid banyak.

 Saya terlahir dari pasangan suami isteri dengan lima bersaudara Cara gampang menciptakan photo kembar di photoshop

Mengkloning diri ini saya dapatkan sehabis saya berjuang keras berguru kepada kangjeng dimas taat pribadi yang beberapa bulan kemudian cukup tetar di televise alasannya berhasil memalsukan unag. Just kidding ya :).

Yang saya maksud mengkloning diri sendiri disini tentu bukan makna sebenarnya. Artinya saya sanggup menciptakan kembaran saya dengan memakai photoshop. Itu artinya, hanya manipulasih photo saja. Makara jangan salah paham ya… J. Jika teman tertarik juga untuk menciptakan saudara kembar dengan photoshop, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara menciptakan photo kembar di photoshop

Sebelum kita masuk ke cara menciptakan photo kembar di photoshop, terlebih dahulu siapkan bahan-bahannya dulu ya. Bahannya yaitu beberapa photo teman dalam banyak sekali pose dengan banckground yang sama.

Untuk mendapat bahan-bahan itu, teman sanggup membuatnya dengan kamera smartphone teman dibantu dengan tripod atau kursi/bangku kalau tidak ada. Caranya yaitu sebagai berikut.

1. Pasangkan smartphone teman pada tripod atau daerah penyanggah lainnya yang sanggup diam. Saya memakai kamera oppo a37f untuk mengeksekusi.

2. Gunakan kamera depan teman semoga teman sanggup melihat pribadi dilayarnya, kemudian aktipkan timing kamera menjadi 3/5s.

3. Mulailah mengambil pose yang berbeda. Untuk pemula usahakan posisi teman jangan dampai bertabrakan antara pose pertama dengan pose berikutnya. Pada tutorial ini saya mengambil 3 pose saja.

4. Setelah photo siap, silahkan pindahlan ke computer atau laptop kemudian bukalah ke3 photo tersebbut dengan photoshop dalam satu layer.
 Saya terlahir dari pasangan suami isteri dengan lima bersaudara Cara gampang menciptakan photo kembar di photoshop

5. Ganti bland mode kedia photo di atas background menjadi multiply. Ini dilakukan semoga gambar diri kita sanggup sedikit terlihat.
 Saya terlahir dari pasangan suami isteri dengan lima bersaudara Cara gampang menciptakan photo kembar di photoshop

6. Sekarang hapus layer 2 dengan memakai eraser tool (E) sisakan bab photo modelnya saja. Lakukan juga hal yang sama pada layer 1
 Saya terlahir dari pasangan suami isteri dengan lima bersaudara Cara gampang menciptakan photo kembar di photoshop

7. Setelah gambar background terhapus, kini balikian bland mode menjadi normal kembali, sehingga photomnya tidak terlihat tumpang tindih.
 Saya terlahir dari pasangan suami isteri dengan lima bersaudara Cara gampang menciptakan photo kembar di photoshop

Selesai deh,membuat gambar menjadi kembar di photoshop nya. Sangat gampang dan simpel sekali bukan? Silahkan dicoba dan share hasil teman pada kolom komentar. Semoga bermanfaat.

Sumber http://www.tutorial89.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Photo Kembar Di Photoshop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel