-->

iklan banner

Cara Memperlihatkan Notifikasi Batrai Habis Laptop

Cara Memberikan Notifikasi Batrai Habis Laptop – salam gadget mania, bagaimana kabar anda hari ini ? Saya harap ketika anda menemukan artikel aku kali ini anda dalam kondisi baik dan sehat selalu. Kali ini aku akan membahas bagaimana mengantisipasi laptop kesayangan kita tidak kehabisan batterai secara mendadak. Perkembangan teknologi yang begitu pesat diiringi hadirnya perangkat pendukung yang wajib untuk memudahkan pekerjaan manusia.
Dulu computer yaitu perangkat wajib untuk memudahkan pekerjaan di perkantoran namun computer sekarang telah bergeser menjadi perangkat rumahan. Bahkan computer mulai dikalahkan dengan perangkat laptop yang mempunyai kelebihan portabilitas yang tidak dimiliki computer / PC. Bahkan sekarang kiprah sekolah untuk siswa SMP-SMA diwajibkan memakai perangkat satu ini. Namun tentunya laptop juga mempunyai kasus fundamental yakni durasi batterai yang hanya bisa bertahan sekitar lima jam saja. Untuk itu dibutuhkan setting manual sebagai Cara Memberikan Notifikasi Batrai Habis Laptop.
Ini merupakan cara paling gampang semoga kita sanggup segera melaksanakan tindakan menyerupai charging ulang, atau jika kondisi tidak memungkinkan laptop sanggup kita matikan dahulu untuk menghindari mati mendadak yang bisa merusak mesin laptop kita. Bila anda sering main game atau menonton video berlama-lama maka sebaiknya kita check status prosentase batterai laptop kita terlebih dahulu semoga jangan hingga laptop tiba-tiba power off di tengah tengah aktifitas tersebut.
Bahkan yang paling menjengkelkan ialah ketika asik mengerjakan kiprah tiba-tiba mati alasannya batterai osong file yang telah kita kerjakan akan terhapus percuma alasannya fitur auto save tidak aktif. nah untuk itu dibutuhkan tindakan menyerupai setting notifikasi ketika batterai laptop kita mau habis, berikut langkahnya :
• Silahkan kau click kanan Icon bergambar Sound kemudian pilih kafe sound.
Cara Memberikan Notifikasi Batrai Habis Laptop Cara Memberikan Notifikasi Batrai Habis Laptop

• Lihat pada kolom Progam Event silahkan pilih “Low Battery Alarm”.
Cara Memberikan Notifikasi Batrai Habis Laptop Cara Memberikan Notifikasi Batrai Habis Laptop

• Click  Browse, silahkan kau pilih file alarm ( nada berformat wav).
Cara Memberikan Notifikasi Batrai Habis Laptop Cara Memberikan Notifikasi Batrai Habis Laptop
 
• Jika sudah anda click file tersebut kemudian open, kemudian apply.
Cara Memberikan Notifikasi Batrai Habis Laptop Cara Memberikan Notifikasi Batrai Habis Laptop
   
Demikianlah langkah- langkah Cara Memberikan Notifikasi Batrai Habis Laptop.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memperlihatkan Notifikasi Batrai Habis Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel