-->

iklan banner

Cara Memakai Aplikasi Whatsapp Di Mac Dan Pc

Hallo selamat malam sobat GUILKO semuanya, ketemu lagi nih di artikel seru kali ini yang akan membahas mengenai penggunakan aplikasi WhatsApp di Mac dan PC Windows.

WhatsApp terus berbagi fitur-fiturnya dan sekarang aplikasi yang satu ini hadir dengan lebih fleksibel diakses di mana pun, kapan pun dan dalam kondisi apa pun. Baru-baru ini WhatsApp merilis aplikasi desktop untuk Mac dan Windows. Hadirnya aplikasi desktop ini tentunya dibutuhkan sanggup memudahkan kita dalam mengakses aplikasi WhatsApp. Sebelumnya kita hanya sanggup memakai aplikasi ini di smartphone saja, tetapi sekarang kita sanggup menggunakannya pada perangkat desktop ibarat komputer dan laptop.

Hallo selamat malam sobat GUILKO semuanya Cara Menggunakan Aplikasi WhatsApp di Mac dan PC

Untuk sanggup memakai aplikasi WhatsApp di desktop, berikut ialah langkah-langkah yang harus kau lakukan.

Pertama, pastikan bahwa laptop atau PC kau memakai sistem operasi windows 8 ke atas atau Mac OS X 10.9 ke atas. Selanjutnya download aplikasi WhatsApp untuk desktop disini.

Aplikasi WhatsApp ini berukuran 75MB atau lebih. Setelah aplikasi tamat di download, maka pribadi saja diinstal.

Kedua, aplikasi desktop ini akan meminta pengguna untuk memindai arahan QR melalui aplikasi mobile. Yang harus pengguna lakukan ialah membuka aplikasi WhatsApp di smartphone atau tablet terlebih dahulu.

Selanjutnya, pilih opsi "Menu" atau icon titik tiga dan pilih "WhatsApp Web". Ponsel akan menghadirkan sistem pemindai digital untuk kemudian dicocokkan ke arahan QR yang terpatri pada aplikasi desktop.

Ketiga, kamu sudah sanggup memakai aplikasi WhatsApp di desktop. Semua pesan yang ada di aplikasi mobile akan otomatis tersinkronisasi pada aplikasi desktop. Pengguna juga sanggup mengedit profil, menciptakan grup baru, dan memperbarui status melalui aplikasi desktop ini.

Perlu kau ketahui bahwa aplikasi WhatsApp desktop ini tidak sanggup bangun sendiri. Aplikasi desktop ini bersifat sebagai suplemen dan tetap harus mengandalkan aplikasi mobile.

Jadi, kalau kau akan memakai aplikasi WhatsApp di desktop maka aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone juga wajib terkoneksi dengan internet. Jika seandainya smartphone kau mati, maka aplikasi WhatsApp di desktop tidak sanggup di jalankan.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memakai Aplikasi Whatsapp Di Mac Dan Pc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel