-->

iklan banner

Cara Booting Windows 8/8.1 Dari Flashdisk

Cara booting windows 8/8.1 dari flashdisk - Sesudah kau menentukan Flashdisk menjadi media instalasi Windows serta sudah menciptakan flashdisk bootable nya, jadi langkah berikutnya yaitu memakai flashdisk menjadi 1st boot priority / urutan boot yang pertama. Untuk kau yang belum tahu mengenai langkah-langkah booting Windows dengan melalui flashdisk berikut ini kami memperlihatkan panduannya untuk kamu.

Langkah pertama yaitu flashdisk kau colokan ke port USB setelah itu Restart. Saat waktu proses Restart tekan secepatnya tombol yang digunakan untuk masuk ke Bios maupun Boot Manager, gunakan ESC (setiap PC ataupun laptop memiliki tombol masuk bios yang berbeda, ada ESC; F2; F10;). Lalu masuk ke pengaturan BIOS maupun Boot Manager ini guna untuk sanggup menentukan perangkat yang digunakan untuk proses boot. Pilihlah opsi USB guna untuk cara booting windows 8/8.1 dari flashdisk, gunakan flashdisk yang minimal berukuran 4GB. Setelah itu tunggu beberapa ketika hingga nanti akan muncul layar Instalasi Windows bootable Windows 8 / 8.1. Nah dari situ kau sanggup melaksanakan cara booting windows 8/8.1 dari flashdisk, Install Windows; Upgrade Windows serta Repair Windows sendiri dengan mudah.
Dengan melaksanakan Booting Windows melalui USB flahsdisk pengguna notebook ataupun netbook yang tak dilengkapi DVD-ROM sanggup melaksanakan instalasi atau repair Windows dengan cara booting windows 8/8.1 dari flashdisk dengan mudah.
Itulah beberapa cara booting windows 8/8.1 dari flashdisk yang mungkin sanggup kau pelajari terlebih dahulu dan mencobanya sendiri dan biar cara booting windows 8/8.1 dari flashdisk yang telah kami jelaskan diatas sanggup membantu anda untuk mendapat gosip mengenai cara booting.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Booting Windows 8/8.1 Dari Flashdisk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel