-->

iklan banner

Bekerja Bersama Tim Semakin Efektif Dengan Teknologi

Kemajuan dan perkembangan teknologi ‘mengubah’ manusia. Tak hanya pada cara hidup, tetapi juga cara kau bekerja dan menjalankan bisnis ketika ini. Jika dipakai dengan benar, teknologi sanggup meningkatkan produktivitas, serta menciptakan sebagian besar pekerjaan menjadi lebih cepat. Tak hanya itu, teknologi juga memungkinkan para pemimpin untuk lebih memudahkan komunikasi antar anggota tim untuk mengurangi waktu dan biaya terkait kerja tim.


Itulah mengapa setiap pebisnis atau pemimpin harus bisa menghadapi perkembangan teknologi yang kian pesat ini. Apakah spAcer salah satunya? Berikut beberapa tips memakai teknologi untuk membantu kau bekerja lebih efisien, mengurangi biaya pengeluaran, sampai meningkatkan kerja sama tim di tengah persaingan bisnis yang ketat:


Pastikan Menggunakan Teknologi yang Tepat


 tetapi juga cara kau bekerja dan menjalankan bisnis ketika ini Bekerja Bersama Tim Semakin Efektif dengan Teknologi


Dengan teknologi, tim sanggup tetap bekerja efektif terlepas dari acara dan lokasi yang berbeda maupun duduk perkara kedekatan satu sama lain. Karena itu, sangat penting memakai teknologi yang sempurna biar mendapat hasil yang maksimal, seperti:



  • Cloud yang memudahkan setiap anggota tim untuk mengakses dan menyebarkan file dari manapun dan kapan pun.

  • Dropbox untuk membantu mempercepat menyebarkan kiprah yang seharusnya dilakukan bersama.

  • Video conference yang memungkinkan kau dan tim mengadakan meeting maupun presentasi dari jarak jauh.


Dengan teknologi di atas, akan sangat sanggup membantu mengurangi perusahaan dalam penggunaan kertas. Bayangkan SpAcer jikalau kau harus berpindah-pindah daerah untuk meeting dan masih membawa banyak kertas. Dengan adanya teknologi di atas, kau bisa share beberapa file ke teman atau atasan tanpa harus repot membawa-bawa kertas.


Baca juga: 5 Cara Agar Menjadi Petarung Handal di Tekken 7


Menggunakan Teknologi yang Paling Dibutuhkan


 tetapi juga cara kau bekerja dan menjalankan bisnis ketika ini Bekerja Bersama Tim Semakin Efektif dengan Teknologi


Salah satu hambatan terbesar dalam bekerja tim ialah mengorganisasi dan mengomunikasikan pekerjaan. Ketika dihadapkan sejumlah pekerjaan yang banyak, pikiran rawan terpecah ke banyak sekali hal, sehingga memungkinkan ada pekerjaan yang terlewat. Untuk mengatasinya, kau harus mengenali prioritas setiap pekerja, dan menentukan aplikasi mobile atau servis yang secara pribadi sanggup memenuhi kebutuhan .


Misalnya, Evernote untuk mencatat dan menyimpan catatan, pekerjaan yang sedang dikerjaan sampai to-do list di internet. Atau, banyak sekali aplikasi kalender sebagai alat pengingat yang memungkinkan kau mengatur dan mengingatkan acara kegiatan sehari-hari.


Pantau Kinerja Tim dengan Mudah


 tetapi juga cara kau bekerja dan menjalankan bisnis ketika ini Bekerja Bersama Tim Semakin Efektif dengan Teknologi


Melakukan pekerjaan secara simultan bersama tim tidaklah mudah. Membagi kiprah kepada tim dan memantau pekerjaan tersebut seringkali terbengkalai dan tidak sesuai dengan rencana. Tapi sekarang kau \bisa memakai banyak sekali aplikasi manajemen task untuk bekerja lebih cerdas, terorganisir, dan pendelegasian kiprah dengan jelas.


Salah satunya, Redbooth yang memungkinkan kau menyebarkan dokumen dan melihat perkembangan kiprah yang dilakukan setiap karyawan dengan mudah. Ada pula Qajoo yang memungkinkan para leader memonitor dan mengukur kinerja tim secara real time.


Baca juga: Tips Bekerja Multitasking dengan Acer Swift 7


Pilih Alat Komunikasi yang Sesuai


 tetapi juga cara kau bekerja dan menjalankan bisnis ketika ini Bekerja Bersama Tim Semakin Efektif dengan Teknologi


Kesuksesan perusahaan juga ditentukan oleh komunikasi yang baik. Makanya, acara kerja sama bisnis juga diperlukan untuk kerja secara berkelompok. Pilihlah alat komunikasi yang bisa menghubungkan para karyawan untuk saling berkoordinasi satu sama lain, serta sanggup membangun budaya keterbukaan demi kerja sama internal yang semakin kuat.


Coba gunakan Slack untuk membantu setiap anggota tim terhubung dalam komunikasi chatting, administrasi projek, dan menyebarkan file. Slack juga menghadirkan fitur mention dengan sistem notifikasi secara langsung.


Dinamisnya dunia kerja masa digital menyerupai ini mengakibatkan para leader dalam sebuah bisnis harus bisa mengikuti cepatnya tempo dan perkembangannya. Maka para profesional niscaya membutuhkan sebuah perangkat kerja berupa notebook yang tak hanya portable tetapi sanggup mendukung segala aktivitas, menyerupai Acer Switch 1.


 Acer Switch 1 semenjak awal didesain untuk meningkatkan produktivitas kerja. Adanya empat fungsi dalam satu perangkat, yaitu mode notebook, tablet, display, dan tent, menciptakan notebook ini gampang dibawa ke mana pun dan mendukung segala acara kerja. Di sisi performa, notebook hybrid ini anti lemot. Spesifikasi di balik dapur pacunya sangat mumpuni untuk membantu menuntaskan setiap pekerjaan dengan lancar. Ditambah lagi Switch 1 dibalut dengan desain elegan dan eye-catching sehingga bikin kau percaya diri!


Baca juga: Cara Mudah Agar Laptop Berumur Panjang



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bekerja Bersama Tim Semakin Efektif Dengan Teknologi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel