-->

iklan banner

5 Cara Masuk Safe Mode Windows 8/8.1

5 cara masuk safe mode windows 8/8.1 - Safe mode dipakai ketika Windows memiliki masalah. Di dalam Windows 8/8.1 sendiri terdapat 5 cara yang sanggup kau lakukan masuk safe mode, berikut ini merupakan cara masuk safe mode di Windows 8/8.1:
 Safe mode dipakai ketika Windows memiliki duduk kasus 5 Cara Masuk Safe Mode Windows 8/8.1

1. Dengan menggunakan System Configuration
Caranya dengan membuka kotak RUN (WinKey+R) kemudian ketikan msconfig>Enter. kemudian navigasi ke tab Boot kemudian pada bab Boot options, beri centang di Safe boot serta untuk default pilihlah Minimal. Lalu pilih OK. Untuk perubahan settingan menyerupai ini perlu untuk di restart. Pilih Restart / Exit without restart. Tergantung kami merestartnya nanti atau sekarang. Nanti pada Restart berikutnya Windows 8/8.1 masuk ke Safe mode.
2. Melalui Troubleshoot Options
Buka Charmbar (WinKey+C)>Settings>Power button, pilihlah Restart serta pastikan untuk menahan tombol Shift selama dalam proses restart. Sesudah masuk pilihlah Troubleshoot. Pada Troubleshoot options kemudian pilih Advanced options. Pada Advanced klik pada Startup Settings. Lalu sistem akan memberi tahu mengenai daftar perubahan ketika nanti pada safe mode. Untuk selanjutnya pilihlah Restart. Sesudah restart nanti akan muncul sembilan startup settings yang sanggup kau pilih menggunakan tombol F1 hingga F9. Khusu Safe mode pilihlan tombol F4 dan tunggu beberapa ketika hingga nantinya masuk safe mode.
3. Dengan Menambahkan Opsi Safe Mode di Boot Manager
Cara ke 3 dari 5 cara masuk safe mode windows 8/8.1 ini penting apabila suatu ketika Windows kau gagal untuk booting dan kau mau booting ke safe mode kau hanya tinggal memiliki Safe Mode di Boot Manager yang telah tampil.
4. Dengan Menambah Opsi Safe Mode di Konteks Menu
Ini cara yang sangat gampang kau hanya tinggal mengikuti saja cara menambahkan opsi safe mode yang berada di klik kanan windows. Dengan itu ketika kau mengklik kanan Windows akan muncul opsi guna untuk masuk ke Safe Mode.
5. Melalui Tombol F8
Windows 8/8.1 ini berbeda dengan Windows 7 maupun dengan Windows versi lainnya. Pada Windows 8/8.1 tak akan ada hidangan Safe Mode yang muncul ketika kau menekan tombol F8 ketika booting.
Semoga 5 cara masuk safe mode windows 8/8.1 yang sudah kami jelaskan diatas sanggup menambah wawasan dan pengetahuan anda untuk masuk safe mode windows 8/8.1.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Cara Masuk Safe Mode Windows 8/8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel