-->

iklan banner

5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android – Banyak orang kurang percaya dengan penggunaan antivirus untuk perangkat Android yang ia miliki.


Sebagian di antaranya menganggap bahwa penggunaan antivirus di Android tidaklah penting. Sebagian lagi merasa antivirus tidak mengatakan pengaruh berarti bagi ponselnya. Yang lain merasa lebih percaya diri dan hening jikalau sebuah antivirus terinstall di ponsel Androidnya.


Pro-kontra seputar penggunaan aplikasi antivirus di Android memang terus berlanjut seiring semakin tebalnya pertahanan Android di versi-versi terbaru.


Namun jikalau Anda memutuskan untuk ingin memakai aplikasi antivirus di ponsel Android, mungkin Anda ingin mencoba memakai paling tidak salah satu dari 5 antivirus terbaik untuk Android di bawah ini:


5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android


1. AVG Android Antivirus


 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android
AVG Android Antivirus

AVG Android Antivirus disebut-sebut sebagai salah satu aplikasi antivirus terbaik untuk Android. Memang, AVG merupakan pemain usang dalam hal antivirus dan anti-malware di perangkat komputer.


Dengan nama besar tersebut, ternyata AVG Android Antivirus juga ikut terkenal di Play Store dengan ratusan juta kali d0wnl0ad.


Selain memperlihatkan produk gratis yang melingkupi anti-malware, AVG Android Antivirus juga menangani anti-theft yang memungkinkan Anda untuk melacak keberadaan ponsel Android Anda sewaktu-waktu jikalau hilang/dicuri.


Fitur lainnya yang ditawarkan juga meliputi monitor penggunaan data, kapasitas daya baterai terkini, kapasitas memori, dan masih banyak lagi.


Versi berbayar/langganan berbayar mengatakan fitur yang lebih luas lagi antara lain: penguncian aplikasi tertentu secara spesifik, pemblokiran pesan dan telepon, backup aplikasi dan dicabutnya iklan dari aplikasi tersebut.


Harga: Gratis & In-App Purchase


2. Avast Mobile Security


 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android
Avast Mobile Security

Sama menyerupai AVG, Avast juga merupakan salah satu pemain usang dan terkenal di industri keamanan perangkat. Sebelumnya, Avast Mobile Security ini menyediakan dua paket aplikasi adalah Gratis dan Berbayar.


Namun kini Anda sanggup menikmati aplikasi antivirus terbaik untuk Android ini secara gratis sepenuhnya.


Real-time protection yang ditawarkan aplikasi ini cukup menjanjikan. Selain itu Anda diberikan fitur anti-malware, virus scanner, dan juga trojan removal.


Penguncian aplikasi secara spesifik menyerupai yang ditawarkan AVG Android Antivirus juga ditawarkan, berikut Wifi vulnerability scanner dan call blocking.


Harga: Gratis Sepenuhnya


3. 360 Security


 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android
360 Security

Reputasi aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi antivirus terbaik untuk Android cukup disegani. Dengan lebih dari 100 juta kali d0wnl0ad di Play Store menjadikannya sebagai salah satu aplikasi antivirus Android yang paling terkenal di kalangan pengguna Android.


Selain mengatakan sumbangan tinggi untuk ponsel Anda, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membersihkan file sampah yang masih tersisa di ponsel Anda.


Berbagai fitur penting lainnya menyerupai App Locking, Memory Booster sampai Battery Saver juga diberikan kepada Anda secara cuma-cuma. Menariknya, meski disediakan secara gratis, tidak ada iklan di aplikasi ini sehingga membuatnya tetap nyaman untuk digunakan.


Harga: Gratis Sepenuhnya


4. Kaspersky Internet Security


 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android
Kaspersky Internet Security

Lagi-lagi nama besar masuk dalam daftar ini. Adapun Kaspersky Internet Security yang dikembangkan oleh Kaspersky bangun tegak dalam jajaran aplikasi antivirus terbaik untuk Android.


Aplikasi ini sanggup Anda gunakan dengan gratis, namun untuk fitur yang lebih lengkap, tersedia in-app purchase.


Kaspersky Internet Security juga mendukung Android Wear.


Harga: Gratis & In-App Purchase


5. CM Security


 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android
CM Security

CM Security merupakan produk buatan Cheetah Mobile (CM), salah satu developer terkenal yang menciptakan bermacam-macam aplikasi yang juga terkenal di pasaran.


Lebih dari 18 juta d0wnl0ad dengan reputasi baik (4,7 nilai rating), menjadikannya layak masuk ke dalam daftar aplikasi antivirus terbaik untuk Android ini.


Aplikasi ini wajib Anda gunakan untuk meningkatkan keamanan smartphone Android Anda, apalagi semua fitur yang ditawarkan di dalam aplikasi ini sanggup Anda manfaatkan dengan gratis sepenuhnya.


Harga: Gratis Sepenuhnya


Penutup


Dalam daftar ini, itulah 5 aplikasi antivirus terbaik untuk Android rekomendasi saya. Karena terdapat aneka macam aplikasi antivirus khusus untuk Android di pasaran, dan dalam daftar ini saya hanya mengisinya dengan lima daftar aplikasi, sangat mungkin bahwa saya melewatkan aplikasi antivirus untuk Android favorit Anda dan yang paling Anda rekomendasikan.


Jadi saya tunggu rekomendasi aplikasi antivirus favorit Anda lewat kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat.



Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel