-->

iklan banner

4 Cara Gampang Membuka Password Windows 8/8.1 Yang Kelupaan

4 cara gampang membuka password windows 8/8.1 yang kelupaan - Lupa ialah sifat dasar setiap manusia, apalagi lupa mengingat password. Untuk kau yang usang tak login Windows serta memiliki banyak password, kemungkinan kau sanggup lupa passwordnya. Di windows 8/8.1 apabila kau kelupaan kata sandi, pastinya kau tak sanggup login ke Windows. Oleh alasannya ialah itu berikut 4 cara muadh membuka Password Windows 8/8.1 yang kelupaan:
 Untuk kau yang usang tak login Windows serta memiliki banyak password 4 Cara Praktis Membuka Password Windows 8/8.1 Yang Kelupaan

1. Reset Password Microsoft Account
Apabila password Windows terintegrasi Microsoft account kau sanggup mereset password microsoft account milik kamu. Dengan cara memakai komputer lain, ikuti setiap kode mereset password microsoft account milik kamu. Apabila telah simpulan coba untuk login ke PC yang lupa passwordnya serta yang terpenting pastikan PC koneksi ke internet semoga sistem mensinkronisasi perubahan password yang sudah kau lakukan di Microsoft Account.
2. Menggunakan Hiren’s BootCD
Ada beberapa tools yang sanggup kau pakai untuk mereset password  windows 8/8.1 yaitu NTPWD; NTPWEdit; Offline NT Password Changer; dan Password Renew.
3. Dengan Menggunakan Password Hint
Dari 4 cara gampang membuka password windows 8/8.1 yang kelupaan ialah ketika menciptakan password apabila kau mengisi form password hint akan memudahkan kau untuk mengembalikan password windows 8/8.1.
4. Dengan Membuat Reset Password dari Flashdisk
Kamu sanggup menciptakan reset password dengan file userkey.psw yang tersimpan di eksternal disk menyerupai flashdisk. Sesudah dibentuk kau sanggup menyimpannya kemudian apabila kau lupa password colokan flashdisk pada ketika proses login Windows. Sesudah itu akan muncul pilihan dibawah panel untuk pengisian password guna untuk mereset password serta ikut Wizardnya menyerupai biasanya.
Itulah 4 cara gampang membuka password windows 8/8.1 yang kelupaan.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Cara Gampang Membuka Password Windows 8/8.1 Yang Kelupaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel