-->

iklan banner

2 Cara Sharing Internet Windows 8/ 8.1

2 cara sharing internet windows 8/ 8.1 - Bayangkan apabila kau mau browsing rame-rame dengan teman akan tetapi hanya memiliki satu koneksi internet saja? Dengan kau menciptakan portable Wifi kau sanggup saling menyebarkan atau sharing koneksi internet dengan teman kamu. Kamu sanggup menyebarkan satu koneksi internet semoga sanggup digunakan banyak laptop/device sekaligus. Untuk kau yang tertarik melakukannya, berikut 2 cara sharing internet Windows 8/8.1:
 Bayangkan apabila kau mau browsing rame 2 Cara Sharing Internet Windows 8/ 8.1

1. Menggunakan Virtual Adapter
Walaupun fitur AD-HOC pada Windows 8/ 8.1 telah dihilangkan, akan tetapi kau sanggup menggunakan fitur Windows yang lain yaitu Virtual Adapter yang konfigurasinya sanggup dilakukan melalui Command prompt.
2. Menggunakan Software
Banyak software Virtual Hotspot yang sanggup kau pakai sebagai misalnya disini Virtual Router Plus. Software ini memerlukan NetFramework3.5 semoga sanggup berjalan dengan lancar.
Sesudah instalasi untuk memakainya berikan nama SSID di sesuaikan dengan impian serta kemudian masukan Password semoga tak sanggup di susukan oleh semua orang. Kemudian pilih koneksi yang mau kau bagikan, ketika sudah simpulan kemudian klik Start Virtual Router Plus. Tunggulah beberapa ketika serta nanti akan muncul koneksi yang gres serta kau sanggup menghubungkan smartphone; laptop; tablet dan sebagainya.
Nah Itulah 2 cara sharing internet windows 8/8.1 yang sanggup kau lakukan. Satu hal yang sangat penting disini yaitu pastikan bahwa kau memiliki koneksi internet yang stabil semoga internet sanggup tetap nyaman digunakan walaupun harus menyebarkan dengan beberapa orang. Semoga 2 cara sharing internet windows 8/8.1 ini sanggup menawarkan wawasanserta pengetahuan untuk kau mengenai cara sharing internet windows 8/8.1 dan kau sanggup mengakses internet dengan cepat dan mudah.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Cara Sharing Internet Windows 8/ 8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel