-->

iklan banner

Promo Beli Acer Berbasis Windows, Sanggup Space 25Gb Di Dropbox!

Keberadaan cloud computing di periode digital sangat dibutuhkan. Nah, pastinya pula kau membutuhkan daerah ribuan penyimpanan untuk data, foto atau video di cloud, kan? Dropbox merupakan salah satu cloud storage provider yang paling terkenal dikala ini untuk memenuhi hal tersebut. Oleh alasannya yaitu itu, guna mendukung kebutuhan kerja sehari-hari, Acer bakal memperlihatkan FREE space 25GB Dropbox selama satu tahun!


Bagi spAcer yang tertarik dengan penawaran kapasitas memori yang cukup besar ini, kau sanggup mendapatkannya secara mudah. Dapatkan komplemen space 25GB Dropbox hanya dengan membeli perangkat Acer berbasis Windows apapun, mulai dari laptop, notebook, tablet, desktop, atau notebook 2-in-1. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2018. Catat, ya!


Jadi, segera beli dan daftarkan perangkat Acer kau untuk menikmati penawaran pribadi terbaru ini! Informasi lebih lengkap, cukup ikuti petunjuk di bawah ini:



  1. Dapatkan instruksi redeem Dropbox dengan cara:

    • – Register produk laptop, desktop, atau 2-in1 notebook Acer kau yang berbasis Windows di website Acer (klik di sini)

    • – Lalu pilih My Product, untuk mendapat instruksi redeem Dropbox kamu.

    • – Masukkan instruksi redeem untuk menambah space storage di www.dropbox.com/coupon, kemudian submit.

    • – Tambahan space 25GB akan langsung ditambahkan dalam akun kau dengan klik namamu di sisi kanan atas layar, kemudian klik upgrade.





  1. Satu instruksi redeem hanya berlaku untuk satu perangkat.

  2. Setiap instruksi redeem akan mempunyai tanggal kadaluarsa, yaitu 30 hari sehabis dikeluarkan.

  3. Batas terakhir melaksanakan redeem di Dropbox yaitu sebelum 31 Desember 2018.


Berkat adanya promo komplemen space Dropbox lebih besar dari Acer, spAcer sanggup menyimpan aneka macam file, baik foto, video, aplikasi, dan data, secara kondusif dan nyaman. Kamu juga sanggup mengelola file secara terpusat, menyinkronkannya di semua perangkat, serta berkolaborasi dan membuatkan file dengan siapa saja dan kapan saja. Dengan begini, fasilitas dan kenyamanan sanggup membantu kau yang sering bekerja dan beraktivitas online setiap hari.


Jangan hingga melewatkan promo pribadi satu ini! Yuk, buruan beli produk Acer incaranmu di Acer eStore, eCommerce resmi atau toko komputer terdekat di kotamu sebelum 30 Juni 2018!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Promo Beli Acer Berbasis Windows, Sanggup Space 25Gb Di Dropbox!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel