-->

iklan banner

Membuat Diagram Dan Flowchart Memakai Yed Graph Editor

Hari ini, Windowsku ingin membagikan software yang sangat cantik bagi anda yang sering menciptakan diagram dan flowchart. Saya sendiri memakai ini untuk kiprah kuliah. Jadi, tidak ada salahnya untuk membaginya juga untuk anda. Nama softwarenya ialah yEd Graph Editor. Aplikasi ini ialah aplikasi pengganti dari software berbayar Microsoft Visio.
Walaupun yEd Graph Editor gratis, jangan remehkan kemampuannya. Hampir semua fitur di Visio sanggup dilakukan oleh software ini. Langsung saja, d0wnl0ad yEd Graph Editor dibawah ini:
Setelah diunduh, install di komputer anda dan anda sanggup pribadi menciptakan diagram.
Interface
Tampilan antarmuka yEd sangat ringkas dan tidak membingungkan. Disebelah kanan layar, ada bab “Pallette” untuk menentukan diagram ataupun flowchart. Dibawh “Pallete” ada juga “Properties View” untuk mengatur pengaturan dari masing-masing diagram dan flowchart. Sebelah kiri layar anda juga ada “Overview” untuk melihat sekilas flowchart yang anda buat. Dan aneka macam bab yang sanggup anda mengerti sendiri.
 Windowsku ingin membagikan software yang sangat cantik bagi anda yang sering menciptakan diagr Membuat Diagram dan Flowchart Menggunakan yEd Graph Editor

  Software ini sangat lengkap, sehingga anda sanggup dengan gampang menciptakan diagram.

Kesimpulan

Software ini sangatlah membantu anda dalam membuat diagram dan flowchart dengan mudah. Tidak perlu membeli Microsoft Visio yang mahal, gunakan saja yang gratis ini. Sekian artikel hari ini, biar sanggup bermanfaat untuk anda. Terus kunjungi Windowsku, Pusat Informasi Komputer dan Windows untuk mengetahui artikel menarik lainnya.

Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Membuat Diagram Dan Flowchart Memakai Yed Graph Editor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel