-->

iklan banner

Printer Portable Canon Pixma Ip110 Plus Wifi Diluncurkan Ke Indonesia

Selamat pagi pengguna teknologi printer? Saat ini sudah hadir mesin printing portable Canon Pixma seri iP110 plus WiFi dan sudah mulai diluncurkan di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Perangkat ini sanggup digunakan untuk mencetak foto atau dokumen yang sanggup dilakukan di mana saja. Perangkat portable ini gres saja diperkenalkan oleh Canon Indonesia.

Selain itu perangkat ini hadir juga bersamaan dengan semakin bertambah majunya perkembangan teknologi. Banyak perusahaan-perusahaan besar yang berlomba-lomba menciptakan penemuan gres untuk menarik konsumen yang banyak dan membantu memenuhi kebutuhan printing masyarakat.

 Saat ini sudah hadir mesin printing portable  Printer Portable Canon Pixma iP110 Plus WiFi Diluncurkan ke Indonesia

Printer Portable Canon Pixma iP110 Plus WiFi Diluncurkan ke Indonesia


Portable Canon Pixma iP110 Plus WiFi Diluncurkan ke Indonesia

Perangkat portable yang diperkenalkan oleh Canon di Indonesia merupakan Pixma iP110. Perangkat ini mempunyai dimensi 322 x 185 x 62mm, dengan bobot kurang dari 3.8kg dan tidak sulit membawanya.

Alat printing ini juga mampu:
  • Mencetak dengan resolusi 9.600 x 2.400dpi.
  • Kecepatan 53 detik ukuran 4x6.
  • Mampu mencetak dokumen hitam putih kecepatan 9 gambar/menit.
  • Dokumen gambar A4 berwarna, 5.8 gambar/menit

Lebih hebatnya lagi mesin printing iP110 sudah dilengkapi dengan fittur WiFi dan sanggup digunakan meskipun tidak terhubung dengan komputer. Mesin printer ini sudah menunjang fitur Cloud printing dengan banyak sekali aplikasi.

 Saat ini sudah hadir mesin printing portable  Printer Portable Canon Pixma iP110 Plus WiFi Diluncurkan ke Indonesia

Mulai dari printing solutions hingga dengan proses pencetakan melalui Google Cloud printing. Harganya juga masih terjangkau mulai dari Rp. 3.250 juta hingga Rp. 3.7 juta. Pada fitur wireless yang diberikan juga dilengkapi dengan aplikasi yang melengkapi fungsi dari wireless tersebut.

Kelebihan Printer Canon 

Perangkat printing dari Canon dikala ini memang masih menjadi yang terfavorit di Indonesia. Print sendiri lebih sering di anggap sebagai peralatan komputer yang bermanfaat untuk mencetak dan melaksanakan printing data, file atau dokumen yang sedang dibuat. Pembuatannya melalui komputer dan akan dikeluarkan dalam bentuk teks pada sebuah kertas.

Jenis printer Canon ini mempunyai cukup banyak kelebihan seperti:
  • Kecepatan mencetak.
  • Kualitas hasil cetakan.
  • Model variatif.
  • Jenis mesin printing yang selalu berkembang.
  • Harga yang ekonomis.

Dengan harga yang hemat lebih gampang dicapai oleh masyarakat baik dari kalangan menengah ke atas atau menengah ke bawah. Sedangkan di zaman yang semakin canggih, Canon ini mempunyai banyak fungsi yang sanggup dilakukan sesuai fungsi dan modelnya.

Tips Memilih Print Canon Sesuai Kebutuhan

Salah satu brand printer terbaik dan cukup banyak disukai masyarakat Indonesia ialah brand Canon. Merk ini mempunyai spek yang mumpuni dengan harga yang masih terjangkau.

Selain itu dari dulu perangkat ini juga sudah menjadi brand yang paling laku dan banyak disukai untuk digunakan mencetak dokumen, foto, atau yang lainnya. Fitur andalannya juga cukup banyak, menyerupai fast print, scanning dan catridge yang awet. Oleh alasannya ialah itu sebelum membeli kita sanggup melihat tips menentukan print Canon sesuai kebutuhan. Mulai dari:
  • Canon pribadi.
  • Canon untuk perusahaan.
  • Canon untuk perjuangan studio.

Untuk Canon yang digunakan sebagai alat perjuangan langsung kita sanggup menentukan Canon yang mempunyai cara perawatan yang tidak susah. Pilih juga dengan harga yang lebih terjangkau, menyerupai Canon Pixma type MG2570 atau yang lainnya.

Tapi untuk kalian yang yang mempunyai perusahaan dengan jumlah pegawai cukup banyak, maka sanggup menentukan print tebaik meskipun harganya cukup mahal. Hal ini dilakukan alasannya ialah kita harus mengutamakan kualitas. Pilih Canon dengan multifungsi, sanggup mencetak dan scanning banyak tugas.

Sedangkan untuk kalian yang mempunyai perjuangan studio, alasannya ialah lebih sering melaksanakan cetak foto dan dokumen. Sebaiknya pilih printer Canon yang terbaik, alasannya ialah sudah dipastikan kita akan terus menggunakannya dengan menghasilkan cetakan yang akan disukai semua pelanggan.

Canon Print untuk Perkantoran

Biasanya untuk beberapa perkantoran membutuhkan ukuran cetak kertas menyerupai A3 dan A4. Mesin yang cocok kita sanggup mencetak hingga ukuran maksimal hingga dengan A3+, jadi tidak sulit mencetak desain bangunan atau denah yang ukurannya besar.

Tapi berbeda jikalau pekerjaan kalian membutuhkan untuk memasukan data atau transaksi. Baik kwitansi, bon atau yang lainnya. Kita tidak akan cukup hanya mempunyai print untuk mencetak saja. Kalian akan lebih membutuhkan print dengan multifungsi menyerupai melaksanakan scanning, fotocopy hitam putih atau warna dan mencetak.

Tapi untuk Canon pixma iP110 mempunyai kapasitas sistem battery kit mencapai 2300 mAH dan mempunyai performa yang lebih baik hingga 25% untuk kebutuhan cetak warna. Dibekali dengan fitur save Black-Ink, fitur ini digunakan untuk menghemat dalam penggunaan tinta hitam.

Selain itu fitur tersebut juga digabungkan dengan composite black yang nantinya user masih sanggup mencetak beberapa data. Meskipun kondisi tinta sudah dalam keadaan habis, tapi data masih bisa dicetak dan fitur ini sangat membantu kebutuhan portabilitas pengguna printer itu sendiri.
Sumber http://www.gudangilmukomputer.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Printer Portable Canon Pixma Ip110 Plus Wifi Diluncurkan Ke Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel