-->

iklan banner

Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook Sporty

Modifikasi Mio untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya. Tentu hal ini membutuhkan biaya sangat besar, lantaran mengharuskan kita mengganti atau menambahkan aksesoris pada setiap sisi motor. Biasanya kontes modifikasi juga dibagi dalam beberapa kategori berbeda, menyerupai racing, sticker, bolt-on, hingga free for all. Penilaiannya juga bervariasi, namun biasanya tergangung dari fungsi dan estetika sepeda motor.


Yamaha Mio menjadi salah satu motor matic yang paling sering mengikuti ajang modifikasi. Motor matic ini memang gampang dimodifikasi dan harganya cukup terjangkau, sehingga semua orang dapat memodifikasinya. Masbro dapat menerapkan aneka macam macam gaya modifikasi sesuai konsep dan tema yang diusung. Apabila menentukan konsep ekstrim, tentu membutuhkan biaya besar lantaran harus merubah setiap sisi Yamaha Mio dengan ubahan ekstrim pada segi bodi maupun rangka.




Biasanya Yamaha Mio modif dengan ubahan ekstrim akan terasa kurang nyaman dikendarai. Terlebih apabila modifikasi Mio menggunakan ban cacing serta menggunakan knalpot bobokan yang suaranya jauh dari kata merdu. Modifikasi menggunakan ban cacing juga sangat berbaya. Walaupun tampilan motor menjadi keren, namun ban cacing dapat menimbulkan kecelakaan yang disebabkan oleh motor tidak stabil ataupun tergelicir dikala bermanuver dibelokan.


Sebenarnya pemakaian ban cacing sah-sah saja, asalkan hanya untuk keperlulan kontes maupun balapan drag race. Apabila digunakan untuk harian kami sarankan modifikasi Mio yang simple, namun tetap keren menyerupai menggunakan lampu projector atau menggunakan velg racing. Yamaja juga menyediakan aneka macam jenis Yamaha Mio, menyerupai Mio Soul, Mio J, Mio M3, dan yang terbaru adlaah Mio S. Nah bagi masbro yang ingin tau ingin melihat motor matic andalan Yamaha tersebut dimodifikasi, silahkan simak isu dibawah ini.


KUMPULAN FOTO DAN GAMBAR MODIFIKASI MIO


1. Modifikasi Mio Jari-Jari


 untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty  untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty Velg jari-jari ring 17 selalu menjadi pilihan anak gampang untuk memodifikasi Yamaha Mio. Velg tersebut dipadukan dengan ban cacing yang notabennya menciptakan motor rawan kecelakaan. Walaupun begitu tetap banyak orang yang menggunakannya, lantaran terbukti menciptakan modifikasi Mio terlihat semakin keren. Ada banyak sekali merek velg jari-jari yang dapat masbro pilih, menyerupai TDR atau V-Rossi. Sedangkan harganya sekitar 1 Jutaan untuk satu pasang paket lengkap dengan jari-jari serta tromol.


2. Modifikasi Mio Drag


 untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty  untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty


Akhir-akhir ini sedang ramai balapan liar yang dilakukan di jalan raya. Aktivitas ini sangat berbahaya dan beresiko terjadi kecelakaan yang diinginkan. Nah salah satu motor yang sering digunakan untuk balapan liar yaitu Yamaha Mio. Motor ini mempunyai mesin yang responsif dan gampang di oprek semoga lebih powerfull. Beberapa kepingan bodi juga dilebas dan menggunakan ban cacing semoga bobot motor berkurang. Apabila tidak suka balapan juga dapat mengaplikasikan gaya modifikasi Mio Drag Style untuk mengikuti kontes.


3. Modifikasi Mio Airbrush


 untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty  untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  SportyBodi Yamaha Mio yang mungil tetap keren dikala dipadukan dengan grafis Airbrush yang artistik. Masbro harus menyiapkan dana sekitar 2 Jutaan atau bahkan lebih untuk mengairbrush bodi Yamaha Mio secara menyeluruh. Berbagai grafis dapat dipilih, menyerupai tribal, anime, dan masih banyak lagi lainnya. Namun ada baiknya pemilihan grafis airbrush sesuai dengan konsep modifikasi Mio yang dilakukan.


4. Modifikasi Mio Stiker/Decals


 untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  SportyApabila budgetnya tidak mencukupi untuk mengairbrush Yamaha Mio, maka kami sarankan membeli Decal Stiker yang harganya jauh lebih terjangkau. Masbro juga dapat memesan aneka macam grafis sesuai keinginan. Sedangkan untuk harganya sekitar 200 Ribuan hingga 300 Ribuan. Decal Stiker juga butuh perawatan khusus semoga warna tidak cepat pudar, namun bukan menjadi duduk masalah selama harganya sangat murah.


5. Modifikasi Mio Thailook


 untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty  untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty  untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  SportyModifikasi Yamaha Mio bergaya Thailook sedang tren dikala ini. Ciri khas modifikasi ini yaitu menggunakan banyak sekali aksesoris yang menciptakan motor terlihat lebih berwarna. Modifikasi Mio bergaya Thailook juga merubah sektor kaki-kaki dengan menggunakan velg jari-jari ring 16 atau ring 17 untuk menggantikan velg bawaan motor yang biasanya berukuran ring 14. Selain itu, modifikasi motor Thailook biasanya dibalut warna-warna cerah yang akan terlihat mencolok dikala dikendarai di jalan raya.


6. Modifikasi Mio Touring


 untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty  untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  SportyTouring tentu membutuhkan motor yang nyaman dan tidak melelahkan. Tidak perlu motor besar untuk touring, lantaran Yamaha Mio juga nyaman digunakan touring. Sebelum touring lebih baik memodifikasinya terlebih dahulu dengan menambahkan beberapa aksesoris, menyerupai Box samping atau box belakang. Masbro juga berubah ban menjadi tapak lebar semoga lebih stabil dikala bermanuver ketika touring.


7. Modifikasi Mio Adventure


 untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  SportyBagi yang suka offroad tapi tidak mempunyai motor trail, kami menyarankan untuk merubah Yamaha Mio menjadi motor Adventure. Masbro dapat mengganti kepingan kaki-kaki dengan menggunakan ban dual purpose atau ban tahu. Suspensi juga dapat dirubah dan menggunakan stang lebar yang biasanya digunakan motor trail. Modifikasi Mio ini memang membutuhkan biaya cukup besar, namun bukan menjadi duduk masalah selama hasrat terpuaskan.


8. Modifikasi Mio Ekstrim


 untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty  untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty  untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty  untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  SportyUbahan-ubahan ekstrim pada kepingan kaki-kaki dan bodi tentu membutuhkan biaya sangat besar. Sebagai pola yaitu gambar modifikasi di atas yang sepenuhnya merubah tampilan Yamaha Mio menjadi terlihat lebih keren dan modern. Biaya terbesar tentu merubah kepingan kaki-kaki, lantaran velg yang digunakan merupakan velg khusus yang biasanya dijumpai pada motor sport. Bodi juga dirubah menggunakan material fiberglass semoga terlihat semakin unik dan berbeda dari motor pabrikan.


9. Modifikasi Mio Simple


 untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty  untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty  untuk kontes membutuhkan totalitas dalam membangunnya Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook  Sporty


Dari aneka macam anutan modifikasi Mio di atas, kami lebih menentukan modifikasi Yamaha Mio yang simple. Pasalnya modifikasi ini tidak membutuhkan biaya terlalu besar. Paling hanya membeli knalpot dan velg tanpa merubah kepingan bodi. Modifikasi ini juga lebih nyaman digunakan sebagai motor harian asalkan tidak menggunakan ban cacing yang justru membahayakan dikala bermanuver ditikungan maupun melewati jalanan berlubang atau polisi tidur.


Tidak ada batasan dalam memodifikasi motor. Masbro dapat menentukan aneka macam anutan modifikasi sesuka hati sesuai dengan budget yang masbro miliki. Apabila ingin modifikasi yang keren, tentu membutuhkan biaya besar untuk membeli aneka macam aksesoris aftermarket, menyerupai velg, knalpot, lampu, ataupun aksesoris lainnya. Bagi yang mempunyai budget terbatas tentu lebih menentukan modifikasi Mio yang simple dan tidak perlu menggunakan aksesoris mahal yang harganya mencapai jutaan.


Baca Juga Artikel Modifikasi Lainnya :



Kepuasan menjadi hal utama dalam memodifikasi sepeda motor. Begitu pula dengan modifikasi Yamaha Mio yang membutuhkan biaya besar. Uang yang kita keluarkan akan sebanding dengan pujian ketika ada orang yang memujinya dan terkagum-kagum dengan hasil modifikasi yang kita buat. Terlebih apabila motor yang kita modifikasi berhasil menang kontes, niscaya kita akan senang setengah mati. Nah itulah isu modifikasi motor kali ini, semoga bermanfaat dan dapat menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Modifikasi Mio Terbaru 2019 : Simple, Thailook Sporty"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel