-->

iklan banner

Cara Partisi Hardisk Di Windows 8 / 8.1

Cara partisi hardisk di windows 8 / 8.1 – dalam urusan memanage data, sanggup dilakukan selain memisahkan dengan memakai folder tersendiri, memecah partisi juga sanggup menjadi pilihan anda. Memakai satu partisi dalam setiap kategori data berbeda, bahkan sudah terbukti sanggup memudahkan dalam acara menyimpan, melaksanakan pencarian, dan merapikan beberapa data.
Bagi anda para pengguna Windows 8/8.1 dan merasa belum tahu wacana bagaimana cara partisi hardisk di windows 8 / 8.1, silahkan simak langkah-langkah berikut ini :
1.Menggunakan Disk Management
 sanggup dilakukan selain memisahkan dengan memakai folder tersendiri Cara Partisi Hardisk Di Windows 8 / 8.1

Kegitan Ini merupakan salah satu cara yang memang gampang untuk anda lakukan, alasannya ialah anda sanggup menciptakan partisi Windows dengan tidak diharapkan untuk menginstall software tambahan. Dan selain menciptakan partisi yang baru, anda juga sanggup memformat maupun menghilangkan partisi yang telah ada.
 sanggup dilakukan selain memisahkan dengan memakai folder tersendiri Cara Partisi Hardisk Di Windows 8 / 8.1

2. Menggunakan Perintah Diskpart
Selain sanggup memakai disk management, anda juga sanggup memakai utility dari bawaan windows lainnya yakni diskpart. Berbeda pada Disk Management yang memiliki tampilan GUI, sedangkan pada diskpart ini memiliki tampilan command line. Sedangkan cara lengkap dalam menciptakan partisi memakai diskpart sanggup anda baca pada thread Cara dalam Membuat Partisi memakai Diskpart yang sudah dibagikan pada artikel lainnya.
3. Menggunakan Bantuan Software
Sedangkan cara lain yang sanggup anda pilih dalam menciptakan partisi ialah memakai beberapa proteksi dari software management partisi. Dan ada salah satu software partisi yang menjadi favorit yakni AOMEI Partition Assistant. Sedangkan software tersebut memiliki fitur yang sudah lengkap dan juga dengan tampilan yang gampang anda operasikan. Selain sanggup memakai AOMEI, anda juga sanggup memakai software lainnya yakni EaseUSPartition Master ataupun Paragon Partition Manager. Itulah beberapa cara yang sanggup anda lakukan dalam membuat partisi hardisk pada Windows 8 / 8.1. dan cara ini sangat gampang untuk dilakukan siapa saja. Jika anda kurang memahami cara diatas, sanggup eksklusif bertanya pada rekan anda yang lebih memahaminya. Dan itulah Cara partisi hardisk di windows 8 / 8.1. selamat moncobanya.
Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Partisi Hardisk Di Windows 8 / 8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel