-->

iklan banner

Cara Menghilangkan Login Screen Di Windows 10

Cara Menghilangkan Login Screen di Windows 10 - Pastinya setiap kali anda menyalakan windows 10 akan ditampilkan, tampilan login screen. Anda akan dimintai untuk memasukkan pin atau password terlebih dahulu supaya sanggup masuk ke windows 10 dan sanggup menggunakannya.

Adanya tampilan login tersebut memanglah bagus, sebab tujuannya untuk keamanan akun dan data anda yang ada di windows 10 supaya tidak sanggup diakses orang lain bahkan disalahgunakan orang lain. Namun apabila anda ingin supaya sanggup eksklusif masuk ke windows 10 tanpa harus memasukkan pin atau password, anda sanggup melaksanakan cara-cara yang akan saya bagikan dalam artikel ini yaitu wacana cara menghilangkan login screen di windows 10.

Di bawah ini ialah cara yang perlu kau lakukan untuk menghilangkan login screen di windows 10 supaya kau tidak perlu memasukkan pin atau password akun untuk masuk ke windows 10.
Langkah pertama anda buka Run (Win + R), lalu anda ketik netplwiz, lalu tekan enter.
Cara Menghilangkan Login Screen di Windows  Cara Menghilangkan Login Screen di Windows 10

Pada belahan “Users must enter a user name and password to use this computer” hilangkan tanda centangnya.  Kemudian klik Apply.
Cara Menghilangkan Login Screen di Windows  Cara Menghilangkan Login Screen di Windows 10

Selanjutnya anda akan dimintai untuk memasukkan username dan password akun windows 10 anda untuk mengkonfirmasi. Pastikan username dan password yang anda masukkan sudah benar, sebab jikalau salah maka cara yang kau lakukan ini sanggup gagal. Apabila sudah, klik saja OK.
Cara Menghilangkan Login Screen di Windows  Cara Menghilangkan Login Screen di Windows 10

Jika langkah di atas sudah kau lakukan selenjutnya anda restart komputer windows 10 anda. Pastinya login screen tidak ditampilkan lagi dan akan eksklusif masuk windows 10 tanpa harus memasukkan password. Dengan begitu akan lebih cepat sebab setiap komputer dinyalakan anda sanggup eksklusif memakai windows 10.

Jika anda ingin mengembalikan tampilan login screen anda sanggup mengembalikannya dengan cara menunjukkan tanda centang pada “Users must enter a user name and password to use this computer”. Maka dengan begitu akan muncul kembali tampilan login Screen dan anda akan memasukkan pin atau password ketika akan masuk ke windows 10.

Demikian klarifikasi yang sanggup kami berikan wacana cara menghilangkan login screen di windows 10 semoga tidak perlu memasukkan password ketika masuk windows 10. Semoga sanggup menunjukkan manfaat bagi anda.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghilangkan Login Screen Di Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel