-->

iklan banner

Cara Menghapus Tanda Silang Merah Di Notifikasi Baterai Windows 7

Cara menghilangkan tanda silang merah dinotifikasi baterai windows 7- untuk para pengguna laptop pada sistem operasi Windows7, niscaya cepat ataupun lambat akan mengalami problem pada baterai dan ditandai dengan tampilnya tanda merah silang pada icon baterai yang terdapat dalam system tray.
Cara menghilangkan tanda silang merah dinotifikasi baterai windows  Cara Menghapus Tanda Silang Merah Di Notifikasi Baterai Windows 7

Pada umumnya tanda tersebut berfungsi untuk mengingatkan jikalau baterai laptop anda sudah tidak normal dan bahkan mungkin perlu untuk diganti "Consider_replacing_your_battery". Sesuai klarifikasi pada engineer Windows 7 dikala salah satu rilis telah resmi dalam website Microsoft, diulas jikalau pada prinsipnya notifikasi tersebut awalnya untuk dimaksudkan menjadi salah satu dari aneka macam banyaknya fitur yang diandalkan oleh Windows 7 serta tujuannya ialah mengingatkan dan juga memberi tahu anda bahwa baterai pada laptop anda sudah aus, sehingga sudah waktunya untuk diganti.
Bila ternyata baterai pada laptop masih normal dan tetap tampil tanda silang merah, dibawah ini ada cara menghilangkan tanda silang merah di notifikasi baterai windows 7 :
1. Cara kalibrasi
Metode ini berhasil dipakai dan sudah dicoba beberapa orang, dibawah ini tahapnya :
1.Charge laptop anda hingga full, kemudian matikan laptop milik Anda. Sampai pada langkah ini jangan mencabut charger-nya dulu.
2.Hidupkanlah laptop Anda kemudian tekan F8 secara berulang hingga tampil pilihan Advanced Boot Options. selanjutnya pilihlah Safe Mode.
3. jikalau sudah masuk dalam Windows Safe Mode, segera cabut charger laptop milik Anda.
4.Diamkan laptop menyala hingga mati sendiri, hingga baterainya benar-benar hingga habis. Sangat dianjurkan untuk tidak mengoperasikan selama proses ini berlangsung. Biarkan hingga laptop anda mati sendiri.
5. jikalau sudah mati, pasang kembali charger battery laptop Anda, kemudian nyalakan lagi dengan normal. Dan jikalau tidak bermasalah, karenanya kembali akan normal Notifikasi "considerreplacingyourbattery" serta tanda silang merah pada icon baterai sanggup hilang dan tidak akan muncul lagi.
2. Update windows 7
Cara menghilangkan tanda silang merah dinotifikasi baterai windows  Cara Menghapus Tanda Silang Merah Di Notifikasi Baterai Windows 7

Cara ini sanggup memperbaiki bug/trouble serta sanggup terhindar dari beberapa kesalahan deteksi. Namun jikalau Anda salah satu pengguna Windows7 yang palsu telah mengupdate windows7 dengan online sanggup menghilangkan licence pada windows 7 anda ataupun dimasukan kedaftar Blacklist. Demikian cara menghilangkan tanda silang merah di notifikasi baterai windows 7. Silahkan mencobanya.
Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Tanda Silang Merah Di Notifikasi Baterai Windows 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel