-->

iklan banner

Cara Menciptakan Goresan Pena Efek Neon Glow Dengan Photoshop + Video

Tutorial photoshop | masih berafiliasi dengan sebuah cahaya. Jika pada tutorial photoshop yang kemudian saya share cara menciptakan imbas cahaya matahari dan efek cahaya lensa dengan photoshop, kali ini saya akan share cara menciptakan imbas cahaya neon glow pada sebuah teks atau goresan pena dengan memakai photoshop.

Sebenarnya saya sendiri kurang yakin apa namanya ini, benarkah ini imbas neon glow ibarat yang saya fahami…? Tapi semoga tidak meleset terlalu jauh lah… untuk lebih jelasnya, silahkan teman eksklusif lihat demonya aja di bawah ini. jikalau demo imbas teks yang teman cari ibarat gambar dibawah ini, silahkan untuk dilanjutkan pada tutorialnya. Tetapi jikalau bukan silahkan dilewati saja, dan cari tutorial photoshop menarik lainnya.

 Jika pada tutorial photoshop yang kemudian saya share  Cara menciptakan goresan pena imbas neon glow dengan photoshop + video

Cara menciptakan goresan pena imbas neon glow dengan photoshop

1. Silahkan teman buka photoshop teman kemudian klik Ctrl+N untuk menciptakan lembar kerja baru. Sebagai pola pada tutorial photoshop kali ini saya menciptakan ukuran 600 x 375 pkl.

2. Secara default warna background berwarna putih, kini silahkan teman ganti menjadi warna hitam. Sobat dapat melakukannya dengan paint bucket tool (G)
 Jika pada tutorial photoshop yang kemudian saya share  Cara menciptakan goresan pena imbas neon glow dengan photoshop + video

3. Buatlah sebuah goresan pena dengan memakai Horizontal type tool (T). saya menciptakan goresan pena dengan model font Boycott
 Jika pada tutorial photoshop yang kemudian saya share  Cara menciptakan goresan pena imbas neon glow dengan photoshop + video

4. Buatlah layer gres kemudian buat gambar warna-warni dengan memakai brush sampai menutupi seluruh tulisan.
 Jika pada tutorial photoshop yang kemudian saya share  Cara menciptakan goresan pena imbas neon glow dengan photoshop + video

5. Layer 1 (layer brush warna warni tadi) dari normal menjadi color.
 Jika pada tutorial photoshop yang kemudian saya share  Cara menciptakan goresan pena imbas neon glow dengan photoshop + video


6. Dobelklik layer teks, hingga pengaturan layer style muncul, kemudian pilih outer glow dan aturlah ibarat gambar berikut ini.
 Jika pada tutorial photoshop yang kemudian saya share  Cara menciptakan goresan pena imbas neon glow dengan photoshop + video

Sampai di sini teman sudah berhasil menciptakan goresan pena berefek neon glow. Mohon maaf bila penyampaian tutorial photoshopnya kurang mendetil. Semoga bermanfaat.

 Jika pada tutorial photoshop yang kemudian saya share  Cara menciptakan goresan pena imbas neon glow dengan photoshop + video

Tutorial video menciptakan goresan pena imbas neon glow di photoshop

Bagi Sobat yang masih kurang terang dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin dapat meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtube kami, semoga semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.

- INFO PENTNG -

Mohon bantuannya semoga bersedia mensubscribe chanel youtube kami (klik icon youtube) hingga 1.000 subscribe untuk memenuhi kebijakan gres youtube. Semoga video-video tutorial yang kami sajikan dapat bermanfaat. Termiakasih


Sumber http://www.tutorial89.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Goresan Pena Efek Neon Glow Dengan Photoshop + Video"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel