-->

iklan banner

Cara Masuk Safe Mode Di Windows 10

Cara Masuk Safe Mode di Windows 10 - Setelah anda menginstall driver windows 10 anda mungkin pernah mengalami BSOD? Jika anda mengalami hal menyerupai itu, jangan pribadi melaksanakan install ulang, itu terjadi mungkin sebab anda keliru dalam install driver. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, anda sanggup memanfaatkan safe mode di windows 10. Bagaimanakah caranya? Caranya yaitu dengan install driver yang sebelumnya telah anda install. Selain core dari system windows 10 proses safe mode ini sanggup booting windows 10 tanpa harus load driver maupun proses lain pada komputer.

Di bawah ini blog sistem operasi komputer akan membagikan tutorial wacana cara masuk Safe Mode di Windows 10. Melalui cara inilhan anda sanggup memperbaiki permasalahan yang terdapat pada windows 10 contohnya permasalahan salah install driver, menginstall software yang tidak sanggup diuninstall saat windows booting normal atau terdapat adanya malware Trojan.
Langkah pertama di taskbar anda buka Search kemudian anda ketik msconfig.
 Setelah anda menginstall driver windows  Cara Masuk Safe Mode di Windows 10

Selanjutnya window System Configuration akan terbuka. Kemudian anda buka tab Boot dan beri tanda centang sajian Safe boot. Untuk Safe boot terdapat 4 macam pilihan, dibawah ini yaitu penjelasannya.
  • Minimal: Maksudnya saat startup, di safe mode menampilkan GUI Windows menyerupai File Explorer yang hanya menjalankan critical system services. Networking tidak aktif.
  • Alternate shell: Maksudnya saat startup, di sfe mode menampilkan command prompt yang hanya menjalankan critical system services. File Explorer dan Networking tidak diaktifkan.
  • Active Directory repair: Maksudnya saat startup, di safe mode menampilkan file explorer yang hanya menjalankan Active Directory dan critical system services.
  • Network: Maksudnya yaitu saat startup, di sfe mode menampilkan file Explorer yang hanya menjalankan critical system services dan Networking aktif.
 Setelah anda menginstall driver windows  Cara Masuk Safe Mode di Windows 10

Langkah Selanjutnya Klik Apply kemudian tekan OK. Sekarang anda sanggup merestart komputer anda atau nanti setelah anda menuntaskan pekerjaan anda.

Sesudah komputer anda restart, maka secara pribadi akan masuk ke Safe Mode di Windows 10.

Demikian klarifikasi yang sanggup kami berikan wacana cara masuk Safe Mode di Windows 10, supaya sanggup memperlihatkan manfaat bagi anda.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Masuk Safe Mode Di Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel