-->

iklan banner

Cara Gampang Menciptakan Usb Boot Windows Semua Versi

Anda ingin memasang Windows di komputer anda? Cara yang paling cepat dan paling gampang ialah dengan menciptakan USB Boot. Sehingga, anda sanggup memasang Windows dengan memakai flash disk atau sejenisnya. Ada juga yang memakai media DVD, namun cara tersebut memakan waktu usang dan tidak efisien. Lalu, bagaiamana cara gampang menciptakan USB Boot untuk semua Windows? Berikut Windowsku berikan tipsnya.

Format Flash Disk dengan file system FAT32

Masukkan flash disk anda ke komputer dan format flash disk dengan cara klik kanan pada flash disk di File Explorer dan klik “Format”. Kemudian, pilih file system FAT32. Jika sudah, klik “Start”.

Anda ingin memasang Windows di komputer anda Cara Praktis Membuat USB Boot Windows Semua Versi

Mount file ISO dari Windows

Jika anda memakai Windows 8, anda sanggup mengklik ganda file ISO dari Windows untuk melaksanakan mount. Jika anda memakai Windows 7 atau sebelumnya, anda harus memakai aplikasi perhiasan untuk melaksanakan mount. Saya merekomendasikan Daemon Tools Lite.

Jika anda sudah mengunduhnya, lakukan instalasi dan klik ganda file ISO dari Windows.

Anda ingin memasang Windows di komputer anda Cara Praktis Membuat USB Boot Windows Semua Versi

Copy dan Paste ke Flash Disk

Untuk menciptakan USB Boot dari WIndows, pilih semua file yang ada di file ISO. Copy dan Paste ke flash disk. Jika sudah selesai, anda sudah berhasil menciptakan USB Boot Windows. Sangat gampang bukan?

Kesimpulan

Sebenarnya, untuk menciptakan USB Boot untuk Windows tidaklah sulit. Anda cukup copy dan paste saja ke flash disk. Jika anda mempunyai cara yang lain, bagikan juga disini.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Usb Boot Windows Semua Versi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel