-->

iklan banner

Cara Gampang Memperoleh Kembali Warna Title Kafe Di Windows 10

Cara Mendapatkan Kembali Warna Title Bar Pada Windows 10 - Apabila kau selalu mengikuti perkembangan build Windows 10 mulai dari bulan oktober pastinya kau sanggup tahu dari official build 9841 hingga leak build 10051, bahwa Microsoft ini masih memberi beberapa fitur yang sanggup menyebabkan Title kafetaria berganti warna sesuai dengan warna aksen yang ingin dipakai sesuai dengan keinginan.
Namun sayangnya pada leak Build 10156, Microsoft juga telah menghilangkan beberapa fitur tersebut sehingga hanya menampilkan title kafetaria dengan warna putih hingga build terbaru ini menjadi 10162. Tetapi beruntung masih ada cara untuk mengganti warna title kafetaria tersebut dengan melaksanakan beberapa step-step sederhana dan sangat gampang untuk dilakukan, dan berikut ini kami menunjukkan tutorial yang gampang kau lakukan sendiri.
Adapun Cara Mendapatkan Kembali Warna Title Bar Pada Windows 10 yaitu yang Pertama ialah dengan cara mendownload file. zip ini kemudian ekstrak semua file ke folder C:\Windows\Resources\Themes. Setelah itu, Apabila muncul UAC Permissions, silahkan klik “Yes”.
Cara Mendapatkan Kembali Warna Title Bar Pada Windows  Cara Praktis Memperoleh Kembali Warna Title Bar di Windows 10

Untuk selanjutnya Setelah di ekstrak, navigasi ke folder tersebut dan klik 2x pada file “windows“.
Cara Mendapatkan Kembali Warna Title Bar Pada Windows  Cara Praktis Memperoleh Kembali Warna Title Bar di Windows 10

Dengan begitu maka theme sudah berhasil terinstall, dan sanggup kau cek di Desktop kemudian Personalization.
Cara Mendapatkan Kembali Warna Title Bar Pada Windows  Cara Praktis Memperoleh Kembali Warna Title Bar di Windows 10

Untuk menggantinya ke warna lain yang sesuai dengan cita-cita kamu, Maka  Cukup dengan  membuka Settings kemudian “Personalization” dan klik “Colors”, disitu sudah tersedia majemuk warna, kemudian ganti warna saluran sesuai dengan cita-cita kamu. Dan yang perlu diketahui lagi bahwa trik ini hanya berkerja pada Aplikasi Win32 saja.
Nah gampang sekali bukan cara untuk memperoleh kembali warna title kafetaria di windows 10 ini. Dan Sampai ketika ini masih belum diketahui juga apakah nantinya Microsoft yang akan mengembalikan fitur ini di build yang akan tiba ataupun tidak. Namun untuk sementara waktu, kau sanggup mencoba trik ini untuk mengembalikan fitur tersebut. Demikianlah bagaimana Cara Mendapatkan Kembali Warna Title Bar Pada Windows 10 yang sederhana dan sangat mudah.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Memperoleh Kembali Warna Title Kafe Di Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel