-->

iklan banner

Cara Gampang Memperbaiki Registry Windows 8 / 8.1

4 Cara memperbaiki registry windows 8 / 8.1 - Memodifikasi registry kerap digunakan para user 4 Cara memperbaiki registry windows 8 / 8.1.
 Memodifikasi registry kerap digunakan para user  Cara Praktis Memperbaiki Registry Windows 8 / 8.1

1.Membackup Registry
Sebenarnya metode ini lebih sempurna dan sanggup disebut sebagai pencegahan bukannya sebagai perbaikan, namun hasil backup tersebut sangat ampuh digunakan untuk memperbaiki registry. Sehingga pastikan anda membackup registry dahulu setiap anda akan memodifikasinya. sehingga bila nanti usai memodifikasi muncul masalah, anda sanggup mengembalikannya secara mudah.
a.Caranya pada dikala anda membuka registry, lakukan klik kanan “Computer” dan pilih “Export“, selanjutnya beri nama pada file reg lalu pilihlah Save.
b. Sehingga file backup tersebut sanggup muncul. Berilah nama contohnya “WindowsRegistry”.
c. selanjutnya untuk merestorenya, hanya cukup klik 2x di file tersebut tetapi bila muncul veritifikasi, tekanlah “yes”, sehingga registry akan kerestore memakai file reg berasal dari hasil backup.
2. Melakukan System Restore
 Memodifikasi registry kerap digunakan para user  Cara Praktis Memperbaiki Registry Windows 8 / 8.1

Cara ini juga sanggup dijadikan pilihan bila ingin memperbaiki registry. System restore ini juga sanggup merestore registry ke dalam waktu dikala dibuatnya restore point tersebut. Selain itu, juga sanggup menciptakan restore point dulu sebelum memodifikasi registry, tetapi kalau terdapat masalah, anda sanggup merestorenya lagi.
3.Menggunakan Bantuan Software
Salah satu caranya dengan memakai software dari Windows Repair AIO Tweaking.com. anda juga sanggup membackup serta restore registry.
4. Install Ulang Windows
 Memodifikasi registry kerap digunakan para user  Cara Praktis Memperbaiki Registry Windows 8 / 8.1

Langkah yang terakhir yang sanggup anda lakukan bila semua cara tersebut tidak membantu yaitu menginstall ulang windows. Sehingga sistem akan menjadi kembali fresh serta membersihkan seluruh sampah pada sistem, atau juga pada registry. Yang harus anda ingat adalah, cara ini yaitu metode terakhir bila semua cara diatas tidak ada yang berhasil. Demikian artikel terkait 4 Cara memperbaiki registry windows 8 / 8.1. agar anda berhasil.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Memperbaiki Registry Windows 8 / 8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel