-->

iklan banner

Cara Burning Windows 8 / 8.1 Ke Dvd Dengan Memakai Tool Bawaan Windows

Cara burning windows 8 / 8.1 ke dvd memakai tool bawaan dari windows – bukan hanya bootable dari Flashdisk, metode yang paling praktis dalam menciptakan sebuah instalasi Windows bootable yakni dengan memakai DVD. Faktanya, proses burning dalam menciptakan bootable DVD sanggup dua kali lebih praktis dari pada menciptakan bootable dari sebuah Flashdisk. Tetapi bagi anda yang masih belum mengetahui metodenya, dibawah ini beberapa cara burning windows 8 / 8.1 ke dvd memakai tool bawaan dari windows :
1.Persiapan
 ke dvd memakai tool bawaan dari windows Cara Burning Windows 8 / 8.1 Ke Dvd Dengan Menggunakan Tool Bawaan Windows

Sebelum anda melaksanakan proses burning, siapkan terlebih dahulu beberapa peralatan yang diharapkan contohnya saja DVD kosong dan tentunya juga memerluan file ISO dari sistem Windows 8 / 8.1. bila semua yang dibutuhkan sudah terpenuhi dengan baik, maka anda sanggup melanjutkan ke tahap burning menyerupai yang dijabarkan dibawah ini.
2. Burning
Dan tahap ini yakni saatnya anda untuk memulai proses dari burning itu sendiri. Pertama kalli yakni masukan DVD yang sudah disiapkan kedalam DVD-ROM, selanjutnya yakni nagivasikan ke dalam folder ISO telah disimpan. Kemudian lakukan klik kanan dalam ISO tersebut kemudian anda sanggup menentukan “Burn disc image“.
 ke dvd memakai tool bawaan dari windows Cara Burning Windows 8 / 8.1 Ke Dvd Dengan Menggunakan Tool Bawaan Windows

Maka akan tampil jendela Image burner. Selanjutnya ISO serta sasaran pada DVD yang disiapkan tadi untuk di-burn pastikan sudah benar. Sehingga anda sanggup segera memulai proses burning tersebut dengan cara menentukan opsi “Burn“.
 ke dvd memakai tool bawaan dari windows Cara Burning Windows 8 / 8.1 Ke Dvd Dengan Menggunakan Tool Bawaan Windows

Dan proses burning tersebut akan sanggup segera anda mulai. Tetapi usang dan tidaknya proses tersebut sesuai dengan kecepatan write dari pada DVD-ROM tersebut.
Selanjutnya ketika proses burning ini telah selesai, dengan otomatis DVD tersebut akan segera dikeluarkan dari DVD-ROM. Tahap selanjutnya yakni dengan memasukan kembali DVD tujuannya yakni untuk memastikan bila proses burning windows yang sudah diakukan telah sukses.
Dan demikianlah cara burning Windows 8 / 8.1 ke DVD dengan memakai tool bawaan dari Windows. Sangat ssederhana dan praktis bukan tahapnya. Silahkan mencobanya sendiri langkah-langkah tersebut baik dengan pemberian ataupun sanggup anda lakukan secara pribadi. Selamat mencoba biar berhasil dengan baik.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Burning Windows 8 / 8.1 Ke Dvd Dengan Memakai Tool Bawaan Windows"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel