-->

iklan banner

Acer Aspire U27, Pc Aio Dengan Tingkat Keandalan Yang Terdepan!

Ingin mendengarkan musik atau menuntaskan pekerjaan sehari-hari secara lebih nyaman? Acer PC All in One (AIO) Aspire U27 bisa membuat semuanya menjadi lebih mungkin dengan spesifikasi mumpuninya. Ya, PC AIO ini yaitu balasan untuk semua kebutuhan komputasi di rumahmu. Desain yang ultra tipis, kualitas bunyi yang jernih, dan sanggup beroperasi senyap menjadi ciri khas dari Acer Aspire U27. Pokoknya dijamin lebih puas, apalagi didukung performa yang powerful.


Spesifikasi mumpuni untuk performa yang hebat


PC AIO ini mempunyai kinerja sangat mumpuni berkat prosesor Intel® CoreTM generasi ke-7 yang kencang dan hemat energi. Performa cepatnya juga telah didukung standar teknologi wireless 802.11ac 2×2 MIMO untuk memenuhi segala kebutuhan online, mulai dari gaming, browsing, sampai streaming. Tak hanya itu, Aspire U27 pun bisa melaksanakan transfer data berkecepatan tinggi dengan Thunderbolt 3, serta mendukung upgrade ke Intel Optane Memory untuk performa penyimpanan yang lebih responsif dan cepat.


Menariknya, kau bisa melaksanakan deteksi wajah sebagai ganti password melalui Windows Hello. Cukup dengan mendekatkan wajahmu di depan layar, tepatnya di depan kamera Intel RealSense, maka pengguna sah bakal eksklusif diberikan jalan masuk ke sistem. Jadi, teknologi ini meminimalisir risiko pencurian data alasannya yaitu tidak sembarang orang sanggup memakai Acer Aspire U27.


Baca Juga: Aspire C22-860: PC AIO Stylish Dengan Performa Andal


All in One dengan kualitas audio terbaik


Nikmati bunyi mendalam berkat 2 buah speaker dan  subwoofer internal yang dirancang secara khusus oleh Acer untuk PC AIO ini. Dua buah speaker dengan subwoofer sudah dipasang di bab panel belakang Acer Aspire U27. Dengan audio subwoofer ini, kau tak perlu memakai speaker eksternal lagi alasannya yaitu Aspire U27 bisa memperlihatkan kualitas bunyi yang baik dan pukulan bass yang pas, sehingga kejernihan musik dan efek khusus yang diputar terasa lebih lezat di dengar.


Keunggulan audio  Acer Aspire U27 juga diperkuat dengan teknologi Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony. Teknologi audio kelas atas ini memastikan bunyi yang dihasilkan lebih mengesankan dan terasa hidup, sehingga sanggup memanjakan pendengaran selama menikmati hiburan. Pokoknya, memutar musik untuk menemani program kumpul dengan kerabat atau keluarga dijamin lebih puas!


Manjakan mata dengan warna gambar yang tajam


Untuk kualitas gambar, Acer Aspire U27 juga terbilang baik. Monitor yang mempunyai resolusi Full HD wide-viewing-angle display ini bisa menyuguhkan detail warna yang tajam dari segala sudut pandang. Layar 27 incinya pun telah didukung Acer ExaColor, sebuah teknologi yang membuat saturasi dan kontras pada tampilan warna layar menjadi lebih baik dibandingkan layar biasa. Berkat teknologi ini, kualitas gambar akan semakin terlihat realistis layaknya sedang melihat gambar hidup secara nyata.


Nilai plus lain yang ditawarkan layar Acer Aspire U27 yaitu adanya fitur 10-point touch display untuk memudahkan navigasi dan interaksi yang lebih baik. Dengan teknologi layar sentuh 10 titik ini kau bisa mencari film, mengedit foto, dan menjelajahi internet dengan nyaman tanpa memerlukan keyboard atau mouse fisik. Respons sentuhannya pun baik sehingga kau bisa menerima pengalaman interaktivitas secara maksimal.


Ingin mendengarkan musik atau menuntaskan pekerjaan sehari Acer Aspire U27, PC AIO dengan Tingkat Keandalan yang Terdepan!


Beroperasi senyap meski kerja keras


Keberadaan sistem pendingin yang baik membuat Acer Aspire U27 seru diajak kerja dan menonton film dalam waktu lama. Dengan Acer LiquidLoopTM, PC AIO ini memanfaatkan cairan pendingin untuk mengusir panas, sehingga Aspire U27 sanggup beroperasi senyap tanpa mengganggu orang-orang di sekitarmu. Selain itu, LiquidLoop sanggup meningkatkan kerja PC lebih baik, menghemat energi, dan membuat perangkat lebih panjang umur alasannya yaitu meminimalisir bubuk yang menyumbat kipas.


Baca Juga: Acer Spin 5, Powerful Notebook With High Flexibility


Model ultra tipis dan stylish


Keindahan desain Aspire U27 telah sukses meraih sejumlah penghargaan bergengsi, menyerupai Good Design Award 2017 dan iF Design Award 2017. Acer Aspire U27 hadir mengusung konstruksi unibody yang indah untuk membuat sentuhan modern dan elegan. Layarnya juga dirancang ultra tipis dengan ketebalan hanya 12 mm supaya tidak memakan banyak daerah dikala dipasang.


Tak hanya itu, keindahan Acer Aspire U27 pun bertambah berkat peyangga logam berbentuk abjad V yang mempunyai desain diamond cut. Peyangga tersebut tidak hanya sekadar untuk menopang layar supaya tidak gampang goyang, tetapi juga menambah nilai estetika  ruangan kerjamu. Dengan begini, tampilan stylish Aspire U27 sanggup membawa dimensi gres dalam melaksanakan komputasi harian maupun kegiatan entertainment.


Ya, Acer Aspire U27 memang dirancang sebagai sentra kegiatan di rumah maupun di kantor. Seri Acer AIO ini mempunyai semua yang kau butuhkan, baik dari segi performa, desain, sampai display, dengan didukung desain yang ramping. Maka itu, segera miliki PC AIO satu ini dengan mengunjungi toko komputer langgananmu atau Acer Store terdekat di kotamu.


Spesifikasi Acer Aspire U27:













































Operating SystemWindows 10
CPU7th Gen Intel® CoreTM
RAM8 GB
Wireless802.11ac 2×2 MIMO
CoolingFanless LiquidLoopTM technology
Sound

●     Subwoofer


●     Dolby Audio Premium


●     Acer TrueHarmony

Display

●     27” Full HD (1920×1080) wide viewing angle


●     10-point touch


●     Acer ExaColor

Ports & Connectivity

●     1 x Thunderbolt 3


●     1 x USB Type A


●     HDMI


●     LAN port


●     SD card reader

Facial log-in

●     IR camera


●     Windows Hello Compliant

FeatureIntel® OptaneTM Memory Support

 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Acer Aspire U27, Pc Aio Dengan Tingkat Keandalan Yang Terdepan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel