-->

iklan banner

7 Hal Yang Seharusnya Dilakukan Sesudah Menginstall Windows 10 Preview Build 9926

7 Hal yang sebaiknya kau lakukan sesudah menginstall windows 10 preview build 9926 – bila anda gres saja usai menginstall fitur Windows10 Preview Build9926, ini berarti anda sudah sanggup menikmati kanal dan kecanggihan terbaru yang ada pada Windows 10 kedepan. Dan berikut ini 7 hal yang sebaiknya kau lakukan sesudah menginstall windows 10 preview build 9926 :
1.Update Windows
 Hal yang sebaiknya kau lakukan sesudah menginstall windows  7 Hal Yang Seharusnya Dilakukan Setelah Menginstall Windows 10 Preview Build 9926

Anda sanggup melakukannya dengan Start>Settings>Update and Recovery>Check for updates
2. Install Driver VGA
Gunakan driver VGA yang paling gres sehingga Windows10 PreviewBuild9926 niscaya akan tampil baik tanpa duduk perkara dalam resolusi yang tepat.
3. Mengganti Region ke US
 Hal yang sebaiknya kau lakukan sesudah menginstall windows  7 Hal Yang Seharusnya Dilakukan Setelah Menginstall Windows 10 Preview Build 9926

Untuk sanggup mengaktifkan Cortana, anda harus mengganti Region menjadi US. Dengan cara bukalah Settings->Time&Language ->Region&Language ->Ubah saja menjadi United States.
4. Mengganti Time Zone ke Indonesia
Caranya dengan membuka Settings->Time&Language ->Date&Time->rubah menjadi UTC + 7 (WIB).
5. Setting Cortana
Caranya hanya cukup membuka search kafe pada (Cortana), pada pojok kiri atas bukalah hidangan settings dan ganti dengan klik opsi didalamnya.
6. Menginstall Aplikasi Melalui Store (Non-Beta)
 Hal yang sebaiknya kau lakukan sesudah menginstall windows  7 Hal Yang Seharusnya Dilakukan Setelah Menginstall Windows 10 Preview Build 9926

Windows10 PreviewBuild9926 masih berstatus preview. Untuk itu anda sanggup mulai menginstall aplikasi ini melalui Windows Store lama.
Walaupun anda sanggup menggunakan Windows Store Beta, namun untuk kini ini pengembangan fiturnya belum tuntas. Serta daftar aplikasi yang terdapat didalamnya juga masih belum selengkap pada Windows Store usang (atau Non-Beta)
Sehingga akan lebih lezat bila anda menginstall beberapa aplikasi yang anda butuhkan sehari-hari lewat Windows Store non-beta.
7. Menyelesaikan Misi dan Mengirimkan Feedback
Tidak ada salahnya anda membantu pengembangan Windows10 ialah dengan cara menuntaskan misi serta mengirimkan feedback. Dan microsoft sudah menyiapkan misi yang sanggup kau coba serta lakukan pada Windows10 PreviewBuild9926. Anda juga sanggup melihat misi tersebut lewat aplikasi Insider Hub.
Selanjutnya anda sanggup mengirimkan feedback serta masukan seputar Windows10 PreviewBuild9926 lewat Feedback App. Demikian artikel terkait 7 hal yang sebaiknya kau lakukan sesudah menginstall windows 10 preview build 9926. Semoga anda berhasil dengan langkah diatas.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "7 Hal Yang Seharusnya Dilakukan Sesudah Menginstall Windows 10 Preview Build 9926"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel