-->

iklan banner

Youtube Red: Menonton Youtube Tanpa Iklan – Windowsku

Beberapa hari yang lalu, ada kabar yang mengejutkan dari YouTube. YouTube meluncurkan YouTube Red, sebuah cara gres menikmati YouTube tanpa iklan dengan membayar $10 per bulan. Ada beberapa manfaat yang sanggup anda rasakan jikalau anda berlangganan YouTube Red.

Menonton YouTube Tanpa Iklan

Setiap kali kita menonton YouTube, iklan seperti sudah masuk akal bila disaksikan. Semua video yang kita tonton terkadang akan menampilkan iklan yang relevan buat anda. Namun itu tidak akan muncul jikalau anda berlangganan YouTube Red.

Iklan tidak akan tampil sepanjang anda menonton video di YouTube. YouTube menjamin iklan tidak akan keluar dan anda sanggup menonton video secara leluasa.

Menonton Video Premium

Dengan adanya metode berlangganan dengan membayar $10, para pembuat video di YouTube sanggup menciptakan konten yang dikhususkan untuk para pelanggan yang membayar. Itu artinya, bagi yang tidak berlangganan, maka tidak sanggup menikmati video tersebut.

YouTube juga sudah bekerja sama dengan beberapa Channel yang populer dan akan menciptakan konten premium, sehingga para pengguna sanggup eksklusif menikmati konten premium.

Download Video Sepuasnya

Dengan berlangganan, para pelanggan juga dimanjakan dengan disediakan kemudahan unduh sepuasnya ke semua konten yang ada di YouTube. Biasanya, video sanggup did0wnl0ad tergantung dari ijin pembuatnya.

Anda sanggup mend0wnl0ad semua video dengan satu akun di semua perangkat. Entah itu di tablet, komputer, ataupun di smartphone anda nantinya.

Momen Tepat Berkat Diluncurkannya YouTube Music dan YouTube Game

Di ketika yang bersamaan, YouTube juga gres saja meluncurkan YouTube Music dan YouTube Game. YouTube Music akan menyediakan anda lagu-lagu terkini yang sanggup anda lihat kapan saja. Jika anda memakai Google Play Music, kedua layanan ini akan tersinkronisasi dengan baik.

YouTube Game merupakan daerah dimana para gamer berada. Disini akan ada aneka macam video menarik seputar game.

YouTube Dengan Iklan Masih Tetap Ada Dan Tetap Gratis

Namun anda tak perlu khawatir, YouTube masih sanggup diakses dengan gratis. YouTube tidak akan berubah sama sekali dan masih akan tetap menemani hari-hari anda.

Sampai ketika ini, YouTube Red hanya sanggup dinikmati di Amerika Serikat saja. YouTube berjanji akan menghadirkan YouTube Red ke lebih banyak negara, sehingga sanggup dinikmati banyak orang.

Apakah anda berniat berlangganan jikalau hadir di Indonesia?

 ada kabar yang mengejutkan dari YouTube Youtube Red: Menonton YouTube Tanpa Iklan – Windowsku

Indonesia merupakan pasar yang besar untuk bisnis internet. Dan YouTube pastinya akan meluncurkannya untuk Indonesia. Apakah anda berniat berlangganan jikalau hadir di Indonesia? Jika dirupiahkan, maka anda harus berlangganan dengan merogoh kocek sebesar Rp. 130.000. Kita tunggu saja kehadiran YouTube Red di Indonesia.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Youtube Red: Menonton Youtube Tanpa Iklan – Windowsku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel