-->

iklan banner

Tips Mempercepat Terbukanya Start Sajian Di Windows 10

Tips Mempercepat Terbukanya Start Menu di Windows 10 - Microsoft telah mengganti tampilan Startscreen Windows 8.x dengan Start Menu Windows 10 sebagai solusi untuk pengguna Windows 8.x yang tidak suka dengan tampilan Start Menu di Windows 8. Di windows 10 ini menunjukkan tampilan ibarat Start Menu pada Windows 7 dengan desain gres tetapi memiliki fungsi yang sama. Windows 10 terlihat lebih powerfull dikarenakan menggabungkan tampilan Start Menu antara Windows 7 dengan Start Screen Windows 8.x.

Walaupun Windows 10 menjadi jauh lebih baik, namun masih banyak pengguna windows 10 yang mengeluh alasannya yaitu ketika membuka Start Menu terasa lambat, sampai-sampai kadang tidak sanggup dibuka sama sekali. Apabila hal tersebut terjadi, maka kau perlu mengatasinya dengan Tips Mempercepat Terbukanya Start Menu di Windows 10 berikut ini.

Langkah pertama kau buka Settings atau sanggup dengan (tombol Win dan I) sehabis itu navigasi ke ‘Ease of Access – Other options‘. Atau kau juga sanggup membuka melalui kotak RUN dengan mentetikkan perintah ‘ms-settings:easeofaccess-otheroptions‘.
Tips Mempercepat Terbukanya Start Menu di Windows  Tips Mempercepat Terbukanya Start Menu di Windows 10

Setelah itu pada sajian Virtual Options, pada pilihan ‘Play animations in Windows‘ kau slide dari On ke Off.
Tips Mempercepat Terbukanya Start Menu di Windows  Tips Mempercepat Terbukanya Start Menu di Windows 10

Melalui cara ibarat itu maka pada dikala Start Menu dibuka akan terbuka secara instan, tidak hanya pada dikala membuka Start Menu saja, namun Start Menu juga menjadi lebih responsif pada dikala bernavigasi di dalamnya.
Pada pada dasarnya tips ini yaitu untuk menonaktifkan fitur animasi Start sajian yang tidak dibutuhkan. Selain itu tips ini juga sanggup dikatakan sebagai tips yang berkhasiat untuk mengoptimalkan Windows 10.
Selamat mencoba Tips Mempercepat Terbukanya Start Menu di Windows 10, biar sanggup menunjukkan manfaat.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Mempercepat Terbukanya Start Sajian Di Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel