-->

iklan banner

Pengenalan Machine Learning Untuk Profesional It

Pada ketika ini, semaking banyak teknisi dan bidang profesional lain mulai ingin tau mempelajari Machine Learning. Banyak diantaranya melaksanakan penelitian awal dan membangun sistem awal untuk mengeksplorasi bagaimana jenis kecerdasan buatan ini sanggup membuka peluang bagi perorangan ataupun perusahaan. Tetapi tidak sedikit juga yang kebingungan dalam mengartikan apa arti Machine Learning yang sebenarnya.


Definisi Machine Learning


Machine Learning merupakan sebuah teknologi gres yang memungkinkan mesin untuk “berpikir” dan “belajar” dengan cara yang seakan-akan dengan cara berpikir manusia. Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia secara harfiah, Machine Learning ialah Pembelajaran Mesin.


Seperti yang juga dijelaskan di banyak sekali sumber, banyak cara untuk menggambarkan proses kinerja Machine Learning. Untuk mengilustrasikannya, coba kau buka situs StackOverflow. Website tersebut merupakan situs komunitas bagi para programmer dan banyak sekali profesional IT lain dalam mencari definisi, klarifikasi dan solusi menurut praktek aktual di banyak sekali bidang IT. Kamu sanggup menemukan diskusi pada situs StackOverflow yang mendeskripsikan pengertian Machine Learning. Bunyinya kira-kira sebagai berikut; “proses mengajar komputer untuk menciptakan hasil menurut data mining.”


Sementara, penulis lain mendeskripsikan Machine Learning sebagai “bidang ilmu komputer, teori probabilitas, dan teori pengoptimalan yang memungkinkan tugas-tugas kompleks sanggup diselesaikan, yang mana kalau dilakukan secara manual tidak akan mungkin sanggup diselesaikan dengan cepat.” Baca juga; dampak Machine Learning bagi pendidikan.


Cara Kerja Machine Learning


Definisi yang terakhir tersebut mendekati poin utama mengenai definisi Machine Learning yang sebenarnya. Mungkin atau tidak mungkinnya pendekatan logis prosedural cenderung mengarah pada keajaiban dan nilai Machine Learning yang sebenarnya. Singkatnya, Machine Learning ialah “pasca-logika” pembelajaran mesin melalui analisa data yang melampaui hal-hal yang sanggup dilakukan oleh pemrograman atau software konvensional, linear, dan sekuensial.


Kembali ke belakang, kita sanggup melihat struktur inti Machine Learning untuk lebih memahami cara kerjanya.


Pertama, ada data pembinaan – data pembinaan yang diberikan atau dimasukan ke dalam kegiatan ialah titik awal dari mana sebuah Machine Learning mulai bekerja.


Bersamaan dengan data pelatihan, ada algoritma yang mengolah data tersebut dan menafsirkannya dengan banyak sekali cara. Para jago menggambarkan kiprah penting Machine Learning ialah “pengenalan pola”. Kamu sanggup melihat banyak sekali topik mengenai hal ini di situs StackOverflow. Tetapi sebelumnya, sumber tersebut hanya sebagian dari bagaimana menggambarkan cara kerja machine Learning.



Sumber https://www.wongunik.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengenalan Machine Learning Untuk Profesional It"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel