-->

iklan banner

Layar Anti Bakteria Di Zte Axon Dirilis Untuk Pasar Tiongkok

ZTE Axon ialah smartphone pertama yang dirilis ZTE dengan merk Axon. Axon mempunyai spesifikasi yang luar biasa dan pertama kali mendarat pada pasar Amerika. Nah, untuk pasar China, ZTE memakai layar anti bakteria atau Anti Microbial dari Corning Gorilla Glass kepada Axon.

ZTE Axon ialah smartphone pertama yang dirilis ZTE dengan merk Axon Layar Anti Bakteria di ZTE Axon Dirilis Untuk Pasar Tiongkok
ZTE Axon

Menurut Corning, implementasi dari Corning Gorilla Glass 3 Anti Bacteria pertama kali ada di smartphone ini. Dengan memakai layar jenis ini, banyak sekali basil akan susah berkembang. Namun, buka berarti Gorilla Glass ini tidak sanggup ditinggali basil sama sekali. Sekitar 90% bakteria sanggup diusir kalau memakai layar ini.

ZTE Axon untuk pasar Amerika tidak dilengkapi dengan slot micro SD, voice unlock, dan pemindaian sidik jari. Ketiga fitur tersebut akan hadir pada ZTE Axon versi China. Harga yang ditawarkan ialah 2699 Yuan, atau sekitar Rp. 5.7 juta.

Smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat gahar. Prosesor yang dipakai ialah Qualcomm Snapdragon 810 dengan GPU Adreno 430. Karena prosesor Octa Core ini memakai arsitektur big.LITTLE, sehingga prosesor ini mempunyai 2 bagian. 4 Core pertama mempunyai kecepatan 1.5 GHz untuk pemrosesan ekonomis daya dan proses yang ringan-ringan saja. 4 Core berikutnya mempunyai kecepatan 2.0 GHz untuk pemrosesan yang rumit.

Smartphone ini mengatakan RAM 3 GB dengan layar sebesar 5.5 inch. Resolusi yang ditawarkan ialah 1920×1080 Full HD dengan kerapatan piksel sebesar 401 ppi. Memang tidak menyerupai Galaxy S6 ataupun G4 yang mengusung QHD, namun FHD bahwasanya sudah sangat cukup. ZTE Axon mempunyai 2 kamera belakang, yaitu 13 MP dan 2 MP. Dilihat dari spesifikasi kameranya, 2 kamera ini dipakai sama menyerupai HTC One M8, yaitu untuk menambahkan fitur bokeh pada objek. Sedangkan kamera depan mempunyai 8 MP yang merupakan lensa lebar.

Dengan baterai 3000 mAh non-removable, smartphone ini sanggup menyediakan ketahanan selama sehari. Konektifitas pun lengkap, menyerupai 4G LTE, WiFi, Bluetooth 4.0, dan koneksi lainnya. Memori internalnya ialah 32 GB. Versi China dari ZTE Axon mempunyai slot Micro SD sampai 128 GB. Sampai ketika ini, belum ada kabar apakah smartphone ini akan masuk di Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja kabar berikutnya.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Layar Anti Bakteria Di Zte Axon Dirilis Untuk Pasar Tiongkok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel