-->

iklan banner

Job Review Ibn, Membayar Blogger Dengan Tinggi

Menulis menjadi sesuatu yang menyenangkan, bila yang kita tulis sesuai dengan passion yang kita miliki. Seorang blogger (pemilik blog) tentunya ingin menyajikan goresan pena yang baik, lezat dibaca, menawarkan manfaat dan tentunya goresan pena yang telah dibentuk banyak dibaca oleh banyak pengguna internet.

Banyak laba yang didapat pemilik blog dari tulisan-tulisan yang diposting di blognya. Selain menyalurkan hobi, menulis di blog juga sanggup menghasilkan uang.

Bagaimana cara Menghasilkan Uang Lewat Blog?

Banyak cara untuk menciptakan blog yang kita kelola menghasilkan, diantaranya dengan menyediakan space/ruang blog dengan iklan. Iklan yang dipasang di blog sanggup berupa iklan berdikari ataupun iklan dari penyedia layanan iklan ibarat google adsense, kliksaya, idblognetwork (IBN), adstars, adplus, adversal, dan lain sebagainya.

Perlu Anda ketahui, iklan berdikari merupakan jenis iklan yang tiba kepada pemilik blog pribadi tanpa pemilik blognya mendaftarkan ke layanan penyedia iklan. Contoh: Seseorang yang mempunyai Toko online menghubungi Anda untuk menampilkan banner toko onlinenya di blog yang Anda kelola. Besarnya uang yang diterima dari iklan berdikari ini variatif, tergantung akad pengiklan dan pemilik blog. Sedangkan iklan dari penyedia layanan iklan, Ada 3 pihak yang terkait, yaitu: Advertiser (pemilik iklan), penyedia layanan iklan (google, kliksaya, IBN, adstars, adplus) dan pemilik blog (publisher) selaku orang yang menampilkan iklan di blog. Skema kerjanya: Pemilik blog mendaftarkan (melamar) ke penyedia layanan iklan, Bila lamarannya diterima/approve maka blogger selaku pemilik blog boleh menampilkan iklan dari advertiser yang telah mempercayakan iklannya ke pihak penyedia layanan iklan untuk didistribusikan (ditampilkan di blog/website).

Artikel terkait: Cara Membuat Blog Menghasilkan Uang dengan PPC dan CPM

Jenis dan Metode Iklan

Banyak model iklan dan metode yang sanggup dipasang/tampilkan pada blog yang kita kelola dari penyedia layanan iklan, diantaranya PPC (pay per click), artinya pemilik blog akan dibayar bila ada pengunjung blog yang mengklik iklan. CPM (cost permile), pemilik blog akan dibayar per seribu tampilan halaman blog yang tampil. Affiliate menjual produk orang lain, biasanya berupa link (banner, text) yang disebar/letakkan di blog, situs media social. Job Review (Pay per Post) menciptakan sebuah goresan pena di blog berupa ulasan ihwal suatu produk yang telah dipesan oleh pemilik produk/brand.

Idblognetwork Komunitas Blogger Indonesia

Salah satu penyedia layanan iklan yang cukup terkenal di kalangan blogger indonesia ialah IBN (Idblognetwork). IdblogNetwork ialah startup yang didirkan menurut kebutuhan pasar, pendiri IdblogNetwork ialah orang-orang yang berpengalaman dalam dunia IT dan Digital Advertising. IBN melihat adanya kebutuhan advertiser(pengiklan) untuk melaksanakan pendekatan komunikasi pemasaran secara personal yaitu melalui para blogger.

Sejak didirikan pada tanggal 1 Agustus 2010, Idblognetwork telah berkembang dengan pesat dan membantu banyak blogger di seluruh Indonesia. Saat goresan pena ini saya buat ada 15,582 blogger sudah bergabung dengan Idblognetwork.

Cara Bergabung Menjadi Publisher IBN

Siapa saja boleh bergabung apabila mempunyai konten orisinal, Tidak ada SARA, passion terhadap dunia blogging, mempunyai goresan pena inspiratif. Dengan konten blog yang berkualitas, sasaran market yang sesuai pada jaringan IdblogNetwork, mereka yakin sanggup membantu advertiser dalam melaksanakan kampanye marketing yang efektif.
Bila anda mempunyai blog yang sesuai dengan kriteria IBN, silahkan daftarkan disini. Email rekomendasi IBN? Pengalaman saya sendiri waktu mendaftar IBN tidak memakai email rekomendasi (referensi dari blogger lain yang telah diterima oleh IBN) dan diterima satu hari kemudian.

Job Review IBN

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh IBN dibanding PPC Lokal lainnya ialah Job Review. Job Review dari IBN menjadi salah satu job yang banyak diinginkan para blogger? Disamping hanya mengulas/menulis satu artikel produk, bayaran yang diterima kisaran Rp.800.000,- hingga 1.200.000,- cukup besar bukan?
Saya sendiri pernah menjalani job review dari IBN dan kebetulan telah mendapatkan pembayaran dari IBN, berikut screenshot bukti pembayaran job review dari idblognetwork:

Menulis menjadi sesuatu yang menyenangkan Job Review IBN, Membayar Blogger dengan Tinggi

Nominal yang saya terima dari job review IBN waktu itu sebesar Rp. 800.000,- tetapi alasannya ialah saya tidak punya NPWP maka dikenakan serpihan pajak 24000..

So, bagi Anda yang hobi menulis, dapatkan job review dari IBN, disamping bayaran yang cukup tinggi juga terbukti membayar publishernya hingga ketika ini. Bagi Anda yang galau dimana mencari info atau kabar terbaru seputar iklan yang tayang ibarat job review, PPC Static, PPC Flash Banner dan sebagainya. Silahkan kunjungi halaman facebook page IBN. Semoga bermanfaat.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Job Review Ibn, Membayar Blogger Dengan Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel