-->

iklan banner

Iphone 6S Dijadikan Timbangan Digital!

Semua niscaya tahu, kalau Apple iPhone 6S mempunyai fitur 3D Touch, atau Force Touch jikalau anda mempunyai perangkat Apple Watch. Fitur yang satu ini sanggup membedakan tekanan yang diberikan oleh jari. Nah, salah satu programmer dapat memakai iPhone 6S untuk menimbang buah plum!

iPhone 6S Dijadikan Timbangan Digital

Ada salah satu orang yang sanggup memanfaatkan 3D Touch dengan cara reverse engineering atau memutar balikkan fungsi suatu fitur, yang disini ialah fitur 3D Touch. Bisa anda lihat pada video diatas, seseorang telah berhasil menimbang buah plum dan menampilkan beratnya pada layar.

Siapakah dalang dari semua ini?

Adalah Simon Gladman yang membuat jadwal ini untuk iOS. Aplikasi ini tentu saja tidak sanggup anda temukan di App Store. Namun dengan baik hati, Simon Gladman menaruh sumber arahan (Source Code), sehingga bagi anda para developer sanggup mencobanya di iPhone 6S. Dan sepertinya, aplikasi ini tentu saja tidak akan diterima oleh Apple.

Kesimpulan

Dari informasi ini, sanggup disimpulkan bahwa kemungkinan nantinya, akan ada iPhone 6S versi jailbreak, sehingga orang lain sanggup memakai jadwal ini atau untuk keperluan lainnya. Lalu, bagaimanakah berdasarkan anda?

Sumber: Ubergizmo


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Iphone 6S Dijadikan Timbangan Digital!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel