-->

iklan banner

Adfly Situs Persingkat Url, Terbukti Membayar Publisher Indonesia

Membuat sebuah alamat web atau judul dari sebuah goresan pena pada web yang panjang menjadi lebih singkat, sanggup memakai url shortner. Banyak penyedia layanan gratis untuk mempersingkat alamat sebuah web (url) menyerupai google dengan goo.gl, bitly, adfly dan lain-lain. Dikalangan para blogger yang situsnya bermaterikan file d0wnl0ad, situs url shortner adfly tentunya menjadi sebuah pilihan tersendiri, dibandingkan situs url shortner lainnya. Mengapa? Ya, alasannya yakni adfly selain sebagai situs untuk persingkat url, juga terbukti memperlihatkan dollar bagi pubsliher Indonesia.

Artikel terkait : cara gampang perpendek URL panjang dengan bilty

Review Menggunakan Adfly

Pada goresan pena Adfly Situs Persingkat Url, Terbuki Membayar Publisher Indonesia ini, saya sedikit mengulas wacana adfly, sesudah memakai adfly di blog gratisan yang saya miliki. Awalnya saya memakai adfly ini untuk uji coba/riset saja. Dan memang untuk situs yang traffiknya berasal dari Indonesia, kesannya tidak mengecewakan jauh dari trafik dari Amerika dan Kanada. Sebagai perbandingan, saya mengambil sampel (contoh) dari akun adfly yang saya miliki. Untuk trafik dari Amerika, dollar yang sanggup kita dapatkan untuk 1.000 visitor unik sekitar $8.02 atau $4.23 untuk 1000 view. Untuk visitor dari Indonesia? Ternyata kalah jauh dengan visitor dari luar untuk dollar yang dihasilkan, bahkan lebih besar dollar yang dihasilkan visitor dari malaysia. Kurang lebih untuk visitor Indonesia perseribu kunjungan bila saya rupiahkan, saya hanya mendapat 3000-5000 rupiah, tidak hingga $1.

Kesimpulan dari riset kecil-kecilan yang saya lakukan, adfly sangat manis dipakai bagi Anda yang ingin menghasilkan uang dari internet dengan menyebar/mempromosikan URL yang telah disingkat dengan adfly ke blog atau aneka macam situs media umum dengan visitor dari Amerika dan Kanada. Selain faktor pengunjung, bagi Anda pemilik blog dengan tema d0wnl0ad, saya rasa mempunyai peluang yang cukup besar mendapat dollar dari url shortner adfly.

Ada cara lain, yang sanggup Anda gunakan untuk meningktan pendapatan adfly, yaitu dengan memakai hidangan tools yang ada di akun adfly yang Anda miliki. Dengan tools tersebut anda sanggup memakai website entry atau full page script untuk lebih banyak menghasilkan dollar dari adfly.

Bukti Pembayaran dari Adfly

Berikut dua bukti pembayaran yang saya terima dari adfly. Bukti pembayaran ini saya ambil dari dashboard adfly dan telah ditransfer ke akun paypal yang saya miliki, sesudah dollar di akun adfly kita sudah mencapai minimum $5, setiap awal bulannya.

Membuat sebuah alamat web atau judul dari sebuah goresan pena pada web yang panjang menjadi leb Adfly Situs Persingkat Url, Terbukti Membayar Publisher Indonesia

Dollar yang saya dapatkan dari adfly, memang sangat sedikit. Tetapi bukan dilema besar atau kecil dollar yang saya dapatkan? Walaupun jika dollarnya lebih besar, niscaya lebih semangat ngeblongy..hehehehe. Terlepas dari itu, Adfly terbukti membayar publisher Indonesia dan tidak scam.
Artikel terkait : job review IBN, membayar blogger dengan tinggi

Bagaimana Cara Menggunakan dan Mendapat dollar dari adfly

Untuk memakai url shortner adfly dan mendapat dollar, silahkan Anda membaca goresan pena saya sebelumnya cara daftar adfly dan menggunakannnya. Pada goresan pena tersebut saya membahas panduan mendaftar serta memakai adfly. Semoga bermanfaat.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Adfly Situs Persingkat Url, Terbukti Membayar Publisher Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel