-->

iklan banner

Inovasi Samsung: Baterai Bengkok Fleksibel

Ketika anda berbicara mengenai baterai, yang anda pikirkan yakni benda keras yang sanggup menawarkan suplai daya kepada perangkat elektronik. Hal itu memang benar adanya. Namun, ada aspek yang perlu dirubah, sehingga pengertian tersebut tidak berlaku lagi. Yaitu mengenai bentuk dari baterai tersebut.

Inovasi Samsung: Baterai Bengkok Fleksibel

Ya, Samsung berhasil menemukan suatu cara biar baterai sanggup di-‘bengkok’-kan atau ditekuk, sehingga sangat cocok untuk pemakaian di smartwatch. Sampai ketika ini, Samsung berhasil menciptakan 2 produk baterai fleksibel. Prototype pertama yakni Stripe dan yang kedua yakni Band.

 yang anda pikirkan yakni benda keras yang sanggup menawarkan suplai daya kepada perangkat  Inovasi Samsung: Baterai Bengkok Fleksibel

Bisa dilihat pada gambat diatas. Baterai tersebut merupakan Stripe. Baterai tersebut sanggup ditekuk, sehingga sangat fleksibel. Ketebalan dari Stripe tersebut yakni 0,3mm. Sedangkan Band lebih tebal dibandingkan Stripe, namun menawarkan daya sampai 50% lebih.

Lalu dari teknologi baterai ini, apa yang sanggup anda simpulkan? Ini berarti, baterai sanggup diselipkan di banyak sekali produk, khususnya produk-produk yang digunakan di badan. Untuk ketika ini, jam tangan sudah diimplementasikan. Namun, sanggup saja kedepannya kita sanggup menanamkan baterai ini ke cincin, kalung, dan bahkan baju.

Prototype awal

Karena ini semua masih dalam tahap awal, atau masih dalam tahap percobaan, kita pastinya belum menemukan baterai jenis ini di pasaran. Beberapa tahun lagi, kita akan terbiasa dengan teknologi gres ini. Lalu, bagaimanakah berdasarkan anda?

Sumber; Engadget


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inovasi Samsung: Baterai Bengkok Fleksibel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel