-->

iklan banner

Contoh Lamaran Kerja Bahasa Inggris Via Email

Contoh lamaran kerja bahasa inggris via email lengkap dengan curriculum vitae – menciptakan surat lamaran kerja dalam bahasa inggris dengan lembar kerja microsoft word telah saya buatkan artikelnya pada contoh surat lamaran kerja bahasa inggris dengan curriculum vitae terbaru dan terlengkap. Makara bagi anda yang belum punya file surat lamaran dan cv dalam bahasa inggris, silahkan d0wnl0ad di artikel tersebut. Dan sesudah surat lamaran kerja dibuat,  kini anda siap mengirimkan ke perusahaan-perusahaan yang menjadi sasaran tujuan lamaran kerja. Lalu bagaimana jika anda ingin mengirimkan surat lamaran kerja itu lewat internet atau via email (electronic mail)?

Artikel berikut ini, membahas langkah-langkah mengirimkan surat lamaran kerja bahasa inggris via email, biar sanggup membantu anda yang telah singgah dan membaca di umardanny.com.

Baca juga: cara mempromosikan diri dan mengisi profil di jobstreet

Melamar kerja, kini lebih gampang memakai surel atau surat elektronik/email. Dengan memakai email sebagai mediator anda melamar kerja, banyak laba yang anda sanggup diantaranya:

  1. Hemat biaya cetak surat lamaran kerja/print
  2. Hemat biaya untuk pergi ke kantor pos, alasannya ialah tidak perlu ke kantor pos atau eksklusif ke perusahaan yang ingin anda lamar.
  3. Hemat biaya perlengkapan untuk melamar kerja ibarat amplop lamaran kerja, fotocopy, dll.

Untuk mengirimkan surat lamaran kerja via email, baik itu bahasa inggris, bahasa indonesia, pastinya anda memerlukan koneksi internet. Dan kini ini koneksi internet gampang didapat, ibarat harga modem yang sudah terjangkau, wifi gratis yang tersebar diberbagi tempat, handphone atau smartphone yang sudah mendukung untuk anda mengirim surat lamaran kerja. Begitupun dengan halnya mencar ilmu bahasa inggris, kini ini anda tidak perlu repot-repot tiba ke daerah kursusnya langsung, banyak forum kursus yang menyediakan bahan kursus mencar ilmu bahasa inggris online. Di samping lebih hemat, murah dan garansi 100 persen uang kembali dalam 30 hari. Berminat belajar bahasa inggris online cepat, murah, bergaransi dan bersertifikat nasional ?Silahkan klik gambar di bawah ini.

Contoh lamaran kerja bahasa inggris via email lengkap dengan curriculum vitae  Contoh Lamaran Kerja Bahasa Inggris Via Email

Oke lanjut ke pembahasan materi, berikut langkah-langkah menciptakan surat lamaran kerja via email, dalam teladan ini saya memakai akun gratis dari layanan google, yaitu google mail:

1. Silahkan buka email yang anda punya, dengan mengetikkan gmail.com pada browser. Kemudian silahkan masukkan email dan password (kata sandi) :

Contoh lamaran kerja bahasa inggris via email lengkap dengan curriculum vitae  Contoh Lamaran Kerja Bahasa Inggris Via Email

Bila belum punya email, buatlah email secara gratis di google atau yahoo. Atau anda sanggup baca artikel saya, cara menciptakan email gratis di google

2. Kemudian, anda akan dibawa ke halaman google mail. Dan di halaman ini, silahkan pilih/klik “compose”

Contoh lamaran kerja bahasa inggris via email lengkap dengan curriculum vitae  Contoh Lamaran Kerja Bahasa Inggris Via Email

Setelah itu akan tampil, sebuah halaman dimana anda sanggup mengirimkan email lamaran kerja. Silahkan masukkan email yang ingin anda kirimkan, subject (judul/posisi lamaran yang diinginkan). Lihat gambar di bawah ini:

Contoh lamaran kerja bahasa inggris via email lengkap dengan curriculum vitae  Contoh Lamaran Kerja Bahasa Inggris Via Email

Pada gambar di atas email dikirimkan ke alamat email perusahaan yang dituju, dalam teladan ini : hrd@umardanny.com. Lalu untuk subject/judul, diisi dengan posisi yang anda inginkan, teladan “marketing sales officer position”. Lalu pada body email (halaman kotak/badan email) isilah dengan kata-kata seputar lamaran kerja yang anda inginkan. Setelah itu masukkan surat lamaran kerja bahasa inggris yang telah anda buat dengan mengklik tombol “attach file/lampirkan file”. Cari dimana posisi file (surat lamaran kerja dan curriculum vitae dijadikan satu file) tersebut tersimpan. Bila jumlah file lamaran yang anda masukkan lebih dari satu, silahkan masukkan satu persatu-satu. Setelah semua proses ini dijalankan, silahkan klik tombol “send”. Dan final sudah proses cara menciptakan surat lamaran pekerjaan bahasa inggris via email.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Lamaran Kerja Bahasa Inggris Via Email"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel