-->

iklan banner

Cara Menutup Semua Kegiatan Dengan Satu Klik

Jika anda sering multitasking di Windows anda, pastinya anda harus menutup semua jadwal yang ada kalau ingin mematikan komputer anda. Hal ini akan memakan waktu, apalagi kalau jadwal yang anda buka sangat banyak. Lalu, apakah ada cara untuk menutup semua jadwal dengan cara yang mudah? CloseAll yaitu solusinya. Berikut cara menutup semua jadwal dengan satu klik.

CloseAll – Download

Segera install aplikasi ini dengan mengklik link diatas. Aplikasi ini bekerja dengan menganalisa jadwal apa saja yang berjalan dan dengan satu klik, anda sanggup menutup semua aplikasi yang berjalan.

 pastinya anda harus menutup semua jadwal yang ada kalau ingin mematikan komputer anda Cara Menutup Semua Program Dengan Satu Klik

Ketika anda membuka aplikasi ini untuk pertama kalinya, anda akan diberi gosip apa saja aplikasi yang sedang berjalan. Anda sanggup menghilangkan centangnya kalau tidak ingin menutup aplikasi tersebut.

Jika anda klik OK, maka aplikasi yang anda pilih akan otomatis ditutup. Agar lebih mudah, anda sanggup mensematkannya di taskbar.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menutup Semua Kegiatan Dengan Satu Klik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel