-->

iklan banner

Cara Pin Submenu Settings Pada Windows 10

Cara Pin Submenu Settings pada Windows 10 - Selain menunjukkan tampilan User Interface yang lebih menarik, windows 10 juga menunjukkan banyak tweak yang sanggup menciptakan kita lebih produktif pada ketika menggunakan windows 10. Karena itulah windows 10 sanggup menunjukkan banyak perubahan user experience kalau dibandingkan windows yang sebelumnya.

Salah satu perubahan user expereince di windows 10 yakni dengan melaksanakan pin submnu pada settings yang kita inginkan ke Start Menu. Tindakan menyerupai ini memang tampak sepele, namun berkhasiat agar kita sanggup pribadi menuju ke settingan tersebut tanpa susah-susah membuka Settings dulu.

Untuk itu pada kesempatan ini kami akan menunjukkan cara untuk Pin Submenu Settings ke Start menu.
Langkah pertama yang perlu kau lakukan yakni dengan cara membuka Settings. Untuk membukanya sanggup juga dengan memanfaatkan shortcut ‘WinKey + I‘.
 Selain menunjukkan tampilan User Interface yang lebih menarik Cara Pin Submenu Settings pada Windows 10

Jika sudah terbuka selanjutnya kau pilih submenu apa saja yang akan kau tampilkan di start menu. Sebagai teladan di sini kami akan menampilkan Submenu ‘System’ maka cukup mengklik kanan lalu pilih ‘Pin to Start‘ dan apabila telah tampil jendela popup, kau pilih ‘Yes’ dengan cara menyerupai itu maka submenu tersebut akan tampil di startmenu.


Selain itu anda juga sanggup melaksanakan cara yang serupa pada submenu terkait. Sebagai teladan pada submenu ‘Personalize – Lockscreen‘.
 Selain menunjukkan tampilan User Interface yang lebih menarik Cara Pin Submenu Settings pada Windows 10

 Selain menunjukkan tampilan User Interface yang lebih menarik Cara Pin Submenu Settings pada Windows 10

Cara pin submenu setting ini memang tampak sederhana. Tetapi cara ini berkhasiat sekali untuk produktifitas penggunaan windows 10. Semoga klarifikasi Cara Pin Submenu Settings di Windows 10 ini menunjukkan manfaat.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Pin Submenu Settings Pada Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel