-->

iklan banner

Cara Menyimpan Apps Windows 10 Di Sd Card Atau Media Penyimpanan Eksternal Lainnya

Cara Menyimpan Apps Windows 10 di SD Card - Sebelumnya di windows 10 hanya sanggup menyimpan apps pada Drive C (hardisk Internal saja), tetapi ketika ini ternyata di windows 10 sudah ditambahkan fitur gres adalah fitur untuk menyimpan apps di SD Card atau menyimpan di media penyimpanan eksternal. Mungkin bagi anda yang memakai PC dengan space hardisk utama yang besar fitur ini kurang begitu terasa manfaatnya. Namun bagi pengguna PC yang space hardisknya kecil atau pengguna tablet yang internal storage SDDnya kecil akan terasa bermanfaat sekali fitur ini. Karena sanggup menginstal apps di SD Card sehingga akan terasa ringan untuk menjalankan aplikasi-aplikasnya.

Lalu bagaimanakah cara menyimpan apps ke memory card di windows 10? Caranya tinggal membuka Settings -> System -> Storage. Kemudian di penggalan save locations , anda sanggup menentukan daerah penyimpanan apps anda dengan menentukan drive Internal ataupun SD Card.
 hanya sanggup menyimpan apps pada Drive C  Cara Menyimpan Apps Windows 10 di SD Card atau Media Penyimpanan Eksternal Lainnya

Opsi ini tentunya akan ada apabila di perangkat Windows 10 anda sudah terinstall media penyimpanan SD Card atau penyimpanan eksternal.

Makara untuk anda yang memakai tablet dengan memori internal yang kecil, tidak usah khawatir lagi memori penuh gara-gara install banyak aplikasi sebab anda sanggup memanfaatkan fitur gres ini yang sanggup menyimpan ke SD Card.

Baca juga artikel tentang: Cara Praktis Hemat Kuota Internet Di Windows 10.

Demikianlah klarifikasi yang sanggup kami bagikan tentan bagaimana cara menyimpan app ke sd card di windows 10. Semoga apa yang kami bagikan dalam blog sistem operasi ini sanggup memperlihatkan manfaat bagi anda semua.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menyimpan Apps Windows 10 Di Sd Card Atau Media Penyimpanan Eksternal Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel