-->

iklan banner

Cara Mengetahui Penggunaan Data Di Windows 10

Cara Mengetahui Penggunaan Data di Windows 10 - Di Sistem Operasi Windows 10 memungkinkan pengguna untuk sanggup mengetahui pemakaian bandwidth/ paket data yang dipakai dalam jangka waktu 30 hari terakhir. Jadianda sanggup memantau berapa besar data yang anda habiskan selama 30 hari terakhir. Di bawah ini yaitu langkah-langkah yang perlu kau lakukan.

Mengetahui Pemakaian Data/ Bandwidth

Langkah pertama bukalah Settings (Tombol Windows dan I), kemudian navigasikan ke Network & Internet – Data Usage. Di bab sisi kanan layar, anda sanggup melihat pemakaian data selama 30 hari terakhir. Baik itu pada ketika menggunakan Wi-Fi, Ethernet ataupun jaringan yang lain yang anda pakai. Anda juga sanggup melihat pemakaian data lebih rinci berdasarkan aplikasi yang menggunakan koneksi internet melalui cara klik Usage details.
Cara Mengetahui Penggunaan Data di Windows  Cara Mengetahui Penggunaan Data di Windows 10

Cara Mengetahui Penggunaan Data di Windows  Cara Mengetahui Penggunaan Data di Windows 10

Itulah cara gampang yang sanggup anda lakukan untuk melihat penggunaan bandwidth di Windows 10.  Untuk tambahan, anda juga sanggup melaksanakan reset data usage tersebut apabila ingin mengembalikan ke history pemakain data  ke awal (nol/ 0).

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengetahui Penggunaan Data Di Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel