-->

iklan banner

Cara Biar Windows 10 Tidak Meminta Feedback Kau Lagi

Cara Agar Windows 10 Tidak Meminta Feedback Kamu Lagi - Anda mungkin termasuk orang yang sering memberi feedback untuk windows 10, dan sekarang anda sudah merasa lelah untuk memberi feedback secara terus menerus. Mungkin juga anda ketika ini tidak ingin memberi feedback bagi windows 10.

Apabila benar menyerupai itu, anda sanggup mempraktekkan langkah-langah berikut ini untuk menonaktifkan notifikasi feedback pada windows 10 anda, dengan begitu maka anda tidak akan dimintai lagi untuk memperlihatkan feedback.

Langkah pertama anda buka Buka Settings -> Privacy
 Anda mungkin termasuk orang yang sering memberi feedback untuk windows  Cara Agar Windows 10 Tidak Meminta Feedback Kamu Lagi

Selanjutnya anda buka klik Feedback & diagnostics -> lalu anda ubah Feedback frequency menjadi Never.
 Anda mungkin termasuk orang yang sering memberi feedback untuk windows  Cara Agar Windows 10 Tidak Meminta Feedback Kamu Lagi

Setelah langkah-langkah di atas anda lakukan maka windows 10 milik anda tidak akan lagi dimintai feedback lagi. Cukup gampang kan caranya.
Demikian klarifikasi dari kami wacana cara semoga windows 10 tidak minta feedback lagi. Semoga klarifikasi di atas sanggup memperlihatkan manfaat.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Biar Windows 10 Tidak Meminta Feedback Kau Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel