-->

iklan banner

Bitdefender Free Edition: Antivirus Tanpa Konfigurasi

Apakah antivirus yang anda pakai sekarang? Kebanyakan dari kita niscaya memakai Avast, AVG, ataupun Avira. Semua antivirus yang disebutkan itu memang sudah bagus, namun semua antivirus tersebut mempunyai sajian “Settings” atau “Option” untuk mengkonfigurasinya. Jika anda ingin sebuah antivirus yang eksklusif bekerja, tanpa harus susah-susah dikonfigurasi, BitDefender Free Edition solusinya.

BitDefender Free Edition

Sebelumnya, Bitdefender tidak mempunyai antivirus gratis. Namun ketika ini Bitdefender memilikinya dan memakai engine antivirus yang sama dengan seri Bitdefender berbayar. Jadinya, anda tidak perlu khawatir terkena virus. Bitdefender sendiri mempunyai segundang prestasi yang didapatkan dari banyak sekali perusahaan, khususnya perusahaan tester antivirus menyerupai AvTest.

Bitdefender sangatlah mudah dan sangat gampang digunakan. Mengapa? Jika anda lihat gambar dibawah ini, inilah gambar tampilan utamanya.

Apakah antivirus yang anda pakai kini BitDefender Free Edition: Antivirus Tanpa Konfigurasi
Tampilan utama Bitdefender Free Edition

Ya, hanya itu saja tampilan utamanya. Tampilan utama Bitdefender Free Edition sanggup anda susukan dengan mengklik icon-nya system tray. Berbeda dengan Avast dan antivirus lainnya yang mempunyai tampilan dengan banyak menu. Bitdefender sendiri menghindarkan dirinya biar tidak menyerupai itu. Tujuan utamanya ialah memproteksi semaksimal mungkin, namun tetap memperlihatkan user interface yang sama sekali nol konfigurasi.

Tampilan Bitdefender Free Edtion sangat mudah dan sangat disarankan bagi pengguna komputer pemula. Berikut 3 sajian yang sanggup anda lihat pada tampilan utama Bitdefender Free Edtion:

  1. Virus Shield: Disini, anda sanggup melihat status dari monitoring yang dilakukan oleh Bitdefender. Anda juga sanggup mematikan Real Time Scanner dengan hanya sekali klik.
  2. Auto Scan: Bitdefender akan secara periodik melaksanakan scanning komputer. Tentu saja semua itu otomatis dan hanya akan ada opsi mematikan auto scan.
  3. My Bitdefender: Untuk memakai Bitdefender, anda harus masuk terlebih dahulu dengan akun Bitdefender. Jika anda tidak punya, anda disarankan untuk menciptakan akun Bitdefender.
  4. [Ekstra] Quarantine: Menu quarantine hanya akan muncul jikalau di komputer anda terdapat virus dan telah ditangkap oleh Bitdefender.

Jika anda memunculkan sajian quarantine, akan ada daftar virus atau malware yang telah dideteksi. Anda sanggup menghapusnya secara permanen atau membiarkannya. Karena Bitdefender akan menghapusnya secara otomatis untuk anda.

Apakah antivirus yang anda pakai kini BitDefender Free Edition: Antivirus Tanpa Konfigurasi
Karantina di Bitdefender Free Edition

Setelah itu, tidak ada lagi yang harus anda lakukan dan perhatikan. Sekali install dan anda sudah terproteksi. Termasuk perlindungan dari website. Bitdefender tidak memerlukan add-on di browser untuk sanggup memproteksi anda dari ancaman web. Buktinya ialah sebagai berikut:

Apakah antivirus yang anda pakai kini BitDefender Free Edition: Antivirus Tanpa Konfigurasi
Bitdefender menolak susukan ke situs berbahaya

Kesimpulan

Bitdefender sangat gampang dipakai dan sangat direkomendasikan bagi anda yang gres saja memakai komputer. Jika ada pertanyaan dan komentarl, silahkan di tulis dibawah ini.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bitdefender Free Edition: Antivirus Tanpa Konfigurasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel