-->

iklan banner

6 Senjata Di Avengers: Infinity War Yang Harus Diketahui!

Siapa yang enggak tahu perihal film Avengers: Infinity War? Franchise yang diproduksi Marvel Studio menurut komik Marvel Comics ini merupakan film box office yang selalu dinanti-nantikan penggemarnya. Semua huruf Avengers juga begitu ikonik dengan plot dongeng yang memukau dan huruf senjata para Avengers yang hebat. Ingin tahu ibarat apa saja senjata para Avengers tersebut?  Ini beliau 6 senjata superhero ikonik dari Marvel.


 yang diproduksi Marvel Studio menurut komik Marvel Comics ini merupakan film  6 Senjata di Avengers: Infinity War yang Harus Diketahui!


Thanos – Infinity Gauntlet


Sebagai fokus utama Avengers: Infinity War yang digunakan oleh Thanos, Infinity Gauntlet ialah salah satu senjata paling berpengaruh di Marvel Universe. Infinity Gauntlet ialah artefak kosmik yang menyimpan enam Infinity Stones di antaranya, Space Stone (memanipulasi ruang), Time Stone (memanipulasi waktu), Soul Stono (mengendalikan jiwa), Mind Stone (mengendalikan pikiran), Power Stone (mengakses kekuatan), dan Reality Stone (mengendalikan kenyataan). Ketika keenam watu tersebut digabungkan, maka Thanos akan mempunyai kekuatan yang tak terbatas dan sangat tidak mungkin untuk ditaklukkan.


Kekuatan inilah yang dibawa ke dalam Nitro 5 – Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition. Dengan desain potret Thanos yang menawarkan kesan lebih tangguh, laptop gaming ini dirancang semoga gamer siap beraksi memainkan banyak sekali game casual. Kemampuan tersebut mumpuni berkat dukungan Intel® Core™ i5-7300HQ generasi ke-7 dan 8 GB RAM DDR4 upgradable up to 16GB.


Baca Juga: 3 Karakteristik Thanos Ini Sesuai Dengan Laptop Gaming Nitro 5!


 yang diproduksi Marvel Studio menurut komik Marvel Comics ini merupakan film  6 Senjata di Avengers: Infinity War yang Harus Diketahui!


Iron Man – Armor


Iron Man ialah satu-satunya huruf dalam film The Avengers yang memakai banyak perangkat berteknologi tinggi sebagai senjata sekaligus pertahanan dirinya. Dalam film Avengers: Infinity War, Iron Man mengenakan armor berwarna merah yang terbuat dari logam ringan dan berpengaruh sehingga sanggup mengubahnya menjadi pahlawan super. Teknologi repulsor di dalamnya juga memungkinkan Tony Stark terbang dan lincah dalam bergerak di langit. Tak hanya itu, armor tersebut juga dibekali rudal dan laser untuk mengalahkan semua musuh atau bahkan sesama Avengers.


Baju besi Iron Man tersebut kemudian diadopsi menjadi laptop ringan, kuat, dan tangguh, yaitu Acer Swift 3 – Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition. Mau digunakan untuk kerja atau hiburan, laptop ini dijamin nyaman alasannya ialah mempunyai prosesor Intel® Core™ i5-8250U generasi ke-8, RAM 8 GB, dan grafis NVIDIA® GeForce® MX150. Untuk memperkuat image Iron Man, desain Swift 3 terinspirasi dari armor dan Arc Reactor yang menyala di tengah cover epilog laptop.


Baca Juga: 3 Hal Yang Membuat Karakter Iron Man Cocok Dengan Swift 3 yang diproduksi Marvel Studio menurut komik Marvel Comics ini merupakan film  6 Senjata di Avengers: Infinity War yang Harus Diketahui!


Captain America – Shield


Lebih dari sekadar simbol patriotisme, perisai merupakan senjata yang sangat efektif sekaligus ikon dari Captain America. Meskipun memakai banyak perisai yang berbeda di sepanjang perjalanannya di komik, semua perisai terbuat dari logam langka Marvel Universe berjulukan vibranium. Tak hanya sanggup menangkis serangan, bahkan menahan pukulan musuh, perisai dengan logo bintang ini juga bisa menyerap energi kinetik dan membuatnya semakin kuat.


Steve Rogers memakai perisai tersebut sebagai “perpanjangan” tangannya. Sama ibarat  Acer Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition yang bisa digunakan sebagai partner kerjamu. Seperti Captain America yang merupakan seorang prajurit kuat, kinerja laptop ini kencang berkat dukungan prosesor Intel® Core™ i5-8250U generasi ke-8 dan NVIDIA® GeForce® MX150. Dari sisi desain, perisai Captain America dibawa ke dalam didesain cover laptop. Tampilannya kokoh, stylish, dan elegan.


Baca Juga: Inilah 3 Kesaktian Di Balik Captain America Pada Aspire 6


Doctor Stranger – Eye of Agamotto


Doctor Strange dijuluki Sorcerer Supreme atau penyihir terhebat di dimensinya. Sosok Doctor Strange ini mempunyai pelindung berupa jimat yang sangat berpengaruh berjulukan Eye of Agamotto. Menariknya, benda magis berbentuk kalung ini juga menyimpan salah satu kekuatan Infinity Stone, yaitu Time Stone yang sanggup mengulang waktu atau bahkan menuju masa depan. Bahkan dalam film Doctor Strange (2016), kekuatan tersebut digunakan Doctor Strange untuk mengalahkan Dormammu, musuh yang sanggup mengalahkan Hulk.


Thor – Mjolnir


Senjata lain yang mempunyai magic enchantment ialah Mjolnir. Diciptakan dari materi metal Uru oleh para Dwarven, palu magis menawarkan Thor banyak kemampuan. Dengan memakai Mjolnir, Thor sanggup menyalurkan petir menjadi energi dahsyat untuk melumpuhkan musuh sampai menghancurkan gunung-gunung. Bahkan tak ada seorang pun yang sanggup memakai palu ini. Selain sangat berat dan hanya Thor yang bisa mengangkatnya, ada goresan pena di sisi palu yang berbunyi, “Siapa pun yang memegang palu ini, kalau beliau layak, maka akan mempunyai kekuatan Thor.


Spiderman – Web shooter


Web shooter (penembak jaring laba-laba) yang menempel pada lengan Peter Parker mungkin salah satu senjata yang sering diremehkan di jagad Marvel. Padahal, ikon Spider Man ini mempunyai kemampuan menyelamatkan warga, melumpuhkan musuhnya, sampai berpindah daerah dari satu gedung ke gedung lain. Selain itu, web shooter sanggup melaksanakan banyak sekali variasi tembakan, dan mempunyai kekuatan tarik sampai 1,75 gigapascal per millimeter persegi. Jaring sutra tersebut bahkan sanggup hilang dengan sendiri sesudah satu jam, sehingga kota terbebas dari jarring-jaring milik Spider Man.


Beragam senjata para Avengers tersebut menjadi wangsit seri laptop Acer Avengers untuk menyebarkan produk yang mempunyai kegunaan bagi spAcer. Hadirnya Acer Swift 3 – Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition, Nitro 5 – Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition, dan Aspire 6 – Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition, diperlukan sanggup memenuhi kebutuhan spAcer.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Senjata Di Avengers: Infinity War Yang Harus Diketahui!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel